بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّ حِيْمِ
•
•
•
[ KEBOHONGAN LEA ]Ali yang tengah terjebak di perpustakaan itu tersentak bangun saat mentari menyorot wajah nya dari lubang jendela perpustakaan itu.
Ia menatap wajah tenuh seorang gadis, di hadapannya yang masih tertidur pulas.
"Astagfirullah, jaga mata mu, ali." ucap nya menyadari terlalu lama menatap aliza.
Pintu terlihat seperti sedang ingin di buka, mendengar itu ali sontak menghampiri pintu masuk itu.
"Assalamualaikum, eh? gus?" Ucap udin melihat ali yang tiba-tiba saja sudah di depan pintu
"KAK ALI!, kak aliza? disini juga?" ujar afifah yang terkejut melihat mereka berdua di perpustakaan yang gelap gulita itu.
Aliza langsung terbangun mendengar teriakan maut dari afifah.
"N-ning afifah!, Alhamdulillah.." Ujarnya yang langsung bangkit dari duduknya.
Afifah yang tidak mengatakan apapun ia langsung berlari untuk menemui uminya, yumita.
Yumita yang sibuk berbicara dengan ustadzah zahra pun sontak terkejut melihat afifah teriak memanggil namanya.
"Nduk kenapa lari lari, hmm?" ujar yumita pada afifah yang terlihat ngos-ngosan.
"U-umi, gus ali di perpustakaan sa-sama kak aliza" titahnya.
"Ali dan aliza? ayo kita kesana."
Yumita juga afifah pergi menuju perpustakaan yang di mana ali juga aliza masih di sana.
"Ada apa ini? kenapa kalian berdua ada di sini?"
"Panjang, ceritanya, umi.." Sahut ali.
"Kalian berdua ayo ke ndalem, ceritakan semuanya apa yang terjadi." Ujar yumita meninggalkan mereka berdua.
Salah satu santriwati yang tengah ingin menyusul teman-teman di lapangan, tidak sengaja melihat yang terjadi di perpustakaan pesantren itu.
Ia pun memiliki ide untuk memberi tahukan kepada teman-temannya, sebagai topik gosip.
"Wis berita heboh nih, gue harus kasi tau ke teman-teman." Ujarnya yang langsung pergi menuju lapangan untuk memberi tahukan hal ini pada teman-temannya yang lain.
***********
"Aliza mana ya? dari tadi malem ga kelihatan?" Ucap alesha celingak celinguk mencari keberadaan aliza.
"Iya kan? ada yang ga beres kayaknya.." Sambung nisa.
Tiba-tiba saja semua santri putri berkumpul saat mendengar berita dari santri yang melihat kejadian di perpustakaan tadi.
"Ada apa, itu rame-rame?" Tanya zeya.
"Pasti ada gosip, tar gue cari info dulu, mana tau terkait tentang kita." Jawab hanza yang langsung masuk ke sekumpulan santri putri itu.
Hanza yang terlihat kaget langsung menghampiri teman-temannya kembali yang tengah duduk di rerumputan hijau.
"Guys guys.. aliza sama gus ali kena kasus katanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ALZA || TERBIT
Teen FictionYang hadir belum tentu takdir, sekuat dan sekeras apapun kamu memaksa kalau memang bukan dia yang tertulis di lahul mahfuz mu maka tidak akan pernah bisa menjadi milik mu. Kisah cinta yang sangat rumit, ujian tetap melanda mereka berdua walaupun mer...