2

20 3 0
                                    

Pagi yang cerah dan burung² berkicau di pepohonan menambah kesan hangat. Xiao Ling gadis yg sudah memakai seragam sekolah pun mengahampiri sang ayah yg sedang memasak.

Dikediaman keluarga Xiao.

"Morning ayah tercinta" sambil mencium pipi Xiao Zhan sang papa.

"Morning putri kecil papa, duduk lah sebentar lagi sarapan datang" sambil mencubit pipi sang anak.  Ling pun mendudukan diri nya di meja makan menunggu sang papa, selang beberapa menit makanan pun datang.

"Makanan sudah siap" sambil memberikan nasi goreng dan telur omlet kepada Ling.

"Thank you pah" sambil tersenyum dan mulai memakan sarapannya.

"Oh iya Ling papa mungkin ada lembur, jadi kalo papa belum pulang dan kamu gak ada kegiatan kunci aja ya rumah nya, ayah bawa kunci cadangan" ucap sang papa.

"Baik tuan Xiao" mereka pun sarapan dengan di barengan canda dan tawa.

Di kediaman keluarga Wang

"Pagi non" sapa bibi kim yang berada di dapur.

"Ya pagi bi" jawab Aresa

"Mau langsung sarapan" tanya bibi kim sambil membuat sandwich.

"Nunggu daddy saja bi" jawab Aresa "tumben daddy belum turun" tanya Aresa.

"Belum non mungkin sebentar lagi" jawab bibi kim, dan di anggukan oleh Aresa, Aresa pun memilih duduk menunggu daddy nya, selang beberapa menit sosok yang di tunggu Aresa pun datang dan mengelus rambut Aresa.

"Morning Ar" tanya Yibo sambil mengelus dan mencium pucuk kepala Aresa.

"Morning dad" jawab Aresa

"Sudah siap di sekolah barumu Ar" tanya Yibo sambil menyesap kopi.

"Ntah lah dad, Ar takut tidak bisa berbaur" jawab nya lesu.

"Tenang, daddy dengar sekolah yang kamu tempati sekarang murid² nya cukup baik, juga tidak memilik catatan jelek" jawab Yibo menyakini putrinya, Aresa pun mengangguk dan tersenyum, mereka pun sarapan dengan tenang.

Happy Reading

LOVE AT THE FIRST SIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang