Saat telah sampai di sekolah dan menuju lorong ada seorang gadis yang menghampiri aresa.
"Eh eh eh kamu temen nya si hama itu kan" tanya gadis yang bernamtage liying, aresa menaikan halisnya. "ishh siapa sih namanya ah ling, ling lagi di kroyok sama yeonjun dkk di gudang" jawab nya terengah engah, aresa yang mendengar itu pun berlari menurut gudang, saat sampai di gudang pun aresa melihat ling yang sudah babak beluk banyak luka dimana mana.
"Woy cupu lu pada ngapain temen gw hah" tanya aresa dengan menahan marah, mereka yang mengeroyok ling pun menengok kepada aresa.
"GAK USAH IKUT CAMPUR BANGSAD" ucap Yeonjun.
Saat aresa mau menghampiri mereka tiba tiba tangannya di tarik oleh seorang laki laki, dan kagetnya laki laki itu adalah orang yang ada di taman dekat danau.
"Lu" tanya aresa laki laki itu saat melihat nametage nya aresa baru tau namanya Yoshinori Yoshi pun hanya mengangguk dan tersenyum.
"Weh weh weh ada yang so jago nih" teriak laki laki yang bernamtag soobin. Seketika Yeonjun dkk pun pergi meninggalkan ling yang terkulai lemas, karna mereka tau tidak akan menang jika melawan soobin dkk apalagi ada Yoshi dan Hwall pemegang sabuk hitam taekwondo. Soobin Yoshi Hwall Felix dan Sunghoon pun menggotong ling ke UKS dan di ikuti oleh aresa.
"Lu kenapa si masih sering d hajar tapi cuma diem kaya gini" ucap Felix geram.
"Gua gak tau kalo mereka masih suka ngebully si ling" jawab Hwall
"Gak bakal gua biarin mereka kabur gitu aja" balas Sunghoon dengan menggebu gebu, aresa yang mendengar itu pun menatap semua laki laki yang ada si ruang UKS.
"Kalian siapa" tanya aresa.
"Oh iya gua Hwall ini Sunghoon ini Yoshi ini soobin ini Felix kita ini sahabat nya LING-LING dari jaman orok" balas Hwall.
"Bukannya ling tidak ada teman disini" tanya aresa bingung.
"Kita beda satu tahun sama ling, kemaren dalam waktu seminggu kita mengadakan acara camping jadi gak tau bahwa ling di bully lagi." tanya Hwall aresa yang paham pun mengangguk.
Ling yang sudah mendapatkan perawatan pun menghampiri aresa yang sedang duduk.
"Ar mungkin berat bagi lu, tapi gw mohon lu jangan sampai cuekin atau marah sama daddy lu lagi, daddy lu ngerasa kehilangan pas lu ninggalin kita di meja makan, coba omongin baik baik bareng daddy lu" tanya ling pada aresa, aresa yang mendengar itu pun mengangguk, tiba tiba ada elusan di kepala aresa, saat menengok keatas ternyata Yoshi yang sedang tersenyum meski senyuman nya hanya segaris. Aresa pun tersenyum balik.
"Nanti malem kumpul di bascame skyadream,suruh renjun sama ka jhonny datang" tanya ling dan di anggukan oleh mereka ber5, aresa yang tidak paham pun hanya dapet elusan di pundaknya oleh ling.
"lu mending jangan tau ya gw mau ngapain, gw takut ngerusak citra lu dan keluarga Wang, jadi lu cukup diem aja gw pasti bakal gpp" tanya ling kepada aresa.
"Anjay asik ni bisa gue main'in sepuas nya hahahaa" jawab Felix dan Soobin
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT THE FIRST SIGHT
RandomHolla balik lagi dengan book aku meski sepi🤭tapi gpp lah ya, aku minjem karakter Daddy Wang Yibo and Mommy Xiao Zhan dan beberapa Idol actor juga🤭ini karya karangan aku dan teman ku yaa ehehe jangan salah lapak ya ini BL and tentang persahabatan j...