12

12 3 0
                                    

Mension Keluarga Wang.

"Ada apa dad nyuruh aresa pulang cepet" sambil menyedot susu kotak.

"Daddy mau minta ijin sama kamu" ucap yibo, aresa menaikan halis nya, "Daddy berniat ingin mengajak keluarga Zhan untuk tinggal disini, kmu gak ke beratan kan" tanya yibo hati hati.

"Lah ini kan rumah daddy, kenapa harus minta ijin sama Ar dad, toh kan daddy juga mau bawa calon mommy juga loh" jawab aresa sambil menggelengkan kepala.

"Daddy hanya ingin minta ijin aja sama kamu ar apa salahnya sih" yibo pun gemas dengan anak nya yg satu ini.

"Daddy mau bawa mommy zhan dan ling kapan" tanya aresa.

"Mungkin beberapa hari lagi" jawab yibo dan di anggukan oleh aresa. "Eh ar kamu sedang dekat dengan laki laki ya" aresa yang di tanya itu pun tersedak susu.

"Uhuk uhuk hah" sambil mengelus dada nya, "Daddy tau dari siapa" sambil menatap daddy nya.

"Kamu ke gak tau daddy aja, gpp kalo lagi deket sama anak pewaris kanemoto" senyum misterius yibo, aresa mun menatap horor daddy nya.

"Gak dad, aresa cuman nganggep dia kaka aja, ketambah aresa kenal dia pun beberapa hari,dan aresa juga baru tau bahwa kak yoshi salah satu pewaris perusahan KN" jawab aresa santai, dan hanya di anggukan oleh yibo.

Dikediaman Xiao.

"Ling" tanya xiao zhan hati hati.

"Iya yah kenapa" jawab ling dan duduk di sebelah ayah nya.

"Hmm anu... itu Tuan Wang mengajak kita tinggal bersama di mension nya, kamu tidak keberatan kan" tanya xiao zhan, ling yang mendengar itu pun hanya tersenyum.

"Jadi ayah udah nerima tuan Wang" tersenyum jahil, xiao zhan pun tersipu malu, "ling gpp ko toh disana juga ada aresa dan ling juga mau nerima tuan Wang sebagai daddy ling" xiao zhan yang mendengar itu pun terharu, pikir xiao zhan ling akan menentang keras nyatanya dia pun setuju, mereka berdua pun berpelukan.

Dibascam Black Dragon.

"Kenapa lu senyum senyum hah" tanya felix yang melihat soobin tersenyum.

"Eh suka suka gw lah sirik aja wleee" sambil menjulurkan lidah nya.

Yoshi Hwall yang sedang main bilyard pun hanya menggeleng pasalnya felix dan soobin seperti api dan minyak.

"Oh iya lix, katanya kaka lu mau dateng" tanya hwall.

"Iya mungkin sebentar lagi dia nyampe bandara gw yang suruh nge jemput dia" sambil menyenderkan kepalanya, mereka pun terus mengobrol, hwall yang diam diam memperhatikan soobin pun bertanya tanya, sedang bertukan chat dengan siapa.

Hari hari pun berlalu semua berjalan dengan baik Xiao zhan dan ling pun sudah pindah dan sudah berada di mension Wang.

Happy Reading

LOVE AT THE FIRST SIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang