Tidak terasa waktu pun begitu cepat, Aresa pun menyadari sejak di meja makan dan di ruang TV sang daddy slalu memandang Xiao Zhan.
"Dad" senggol Aresa.
"Iya kenapa?" jawab Yibo dengan gugup, pasal nya sedari tadi Yibo selalu memandang Xiao Zhan.
"Daddy kenapa slalu liatin Om Xiao Zhan" bisik Aresa, Yibo yg mendengar itu pun seketika panik karna ketahuan oleh anaknya.
"Ntahlah Ar daddy juga tidak tau" jawab Yibo Aresa pun hanya mengangguk, dan seketika sekelebat ide yang muncul, jarang jarang daddy nya memandang orang sampai seperti itu kecuali saat masih ada alm mommy nya.
"Ling, Ling" Aresa memanggil Ling.
"Iya kenapa?" jawab Ling.
"Gw nginep ya disini gimana" tanya Aresa, Yibo yg mendengar itu memalingkan wajah nya ke arah Aresa.
"Kamu apa²an gak ada acara nginep nginep ya" bantah Yibo.
"Ah daddy ayo lah sekali sekali, Aresa baru punya temen baru masa gak di rayain sih" manja nya, Yibo yang melihat itu pun hanya pasrah.
"Gimana Ling, gpp kan gw nginep" tanyanya pada Ling.
"Kalo gw sih gpp, tapi ayah gw" menggantung kata katanya dan menatap Xiao Zhan, pasal nya Aresa dan Yibo tidak tau bahwa Xiao Zhan seorang gay dan juga memiliki rahim.
Xiao Zhan yang di tetap Ling pun ragu, karena d setiap malam dia akan bermain dengan dildo nya untuk memuaskan nafsu meski Xiao Zhan bukan tipe laki laki penyuka sexs, bagai mana bisa dia menahan hasrat nya untuk sex sambil menonton flim, jika ada orang lain selain Ling di rumah nya. bahkan Ling pun tidak tau kegiatan malam Xiao Zhan pasal nya pintu kamarnya slalu terkunci.
"Yah gimana" tanya nya lagi, Yibo yang melihat itu pun tidak enak.
"Kamu ada ada aja Ar, kita pulang saja kasian Xiao Zhan dan Ling istirahat" menyakini Aresa, Aresa pun seketika menjadi murung, begitu pun Ling, Xiao Zhan yang tidak tega melihat Dua anak kucing yang sedih pun akhirnya memilih mengalah.
"Saya tidak keberatan Pak, jika nona muda ingin menginap disini, tapi disini cuman ada dua kamar" jawab Xiao Zhan.
"Tapi tidak merepotkan kamu kan Zhan" jawab Yibo, Xiao Zhan pun hanya mengangguk. "Baiklah kalo begitu, kita akan menginap disini, Aresa kamu tidur dengan Ling biar daddy tidur di ruang TV saja" final Yibo, Xiao Zhan yang mendengar itu pun ada rasa lega. dan akhirnya Yibo dan Aresa pun menginap.
Pov Kamar Ling.
"Sorry ya ar kamar gua kecil" ucap ling.
"Its okay gue suka kamar lu harum apa lagi ni kamar rapih banget gak ke kamar gua" ucap Aresa sambil tertawa.
"Eh mau nonton flim horor kaga" tanya ling yap ling sangat menyukai flim horor.
"Gas lah gue juga suka" balas Aresa yap Aresa pun sama menyukai flim horor, malah dia mempunyai banyak koleksi flim horor di kamarnya.
Sedangkan di tempat lain Yibo yang belum tidur memikirkan kejadian tadi, kejadian dimana dia slalu menatap Xiao Zhan , memandang wajah yang begitu cantik melebihi perempuan, hidung yang mancung, bulu mata yang lentik, bibir tipis dan jangan lupa tahi lalat di bawah bibir yang menambahkan kesan manis, dan seketika sekelebat bayangan dia sedang bercumbu bersama Xiao Zhan membuyarkan lamunan Yibo.
"Ada apa dengan saya, kenapa tiba² saya memikirkan bermain dengan Xiao Zhan" monolognya sendiri, Yibo pun tidak memikirkannya lagi dan langsung tertidur.
Xiao Zhan yang ingin menghampiri Yibo untuk memberikan selimut seketika terpaku di tempat, karna mendengar suara desahan Yibo, dan yg paling kaget nya Yibo memanggil nama Xiao Zhan, Xiao Zhan pun mengampiri Yibo dan mata nya tertuju kepada benjolan di celana Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT THE FIRST SIGHT
RandomHolla balik lagi dengan book aku meski sepi🤭tapi gpp lah ya, aku minjem karakter Daddy Wang Yibo and Mommy Xiao Zhan dan beberapa Idol actor juga🤭ini karya karangan aku dan teman ku yaa ehehe jangan salah lapak ya ini BL and tentang persahabatan j...