pt.9 Mas..

240 64 6
                                    








Biasanya Seulgi kalo baru pulang dari luar kota bakal langsung molor seharian full, bahkan dia bakal kuat ga makan walaupun cuma minum segelas air tidurnya bakal tetap nyenyak. Tapi gatau kenapa kali ini beda, tanpa saran dari Wendy, tanpa hasutan dari si mimek Seulgi langsung mandi dan siap siap buat langsung pergi lagi.

Berbekal jaket yang baru ia beli kemarin di Surabaya, satu coklat berbungus ungu (tau lah ya bosen yang bungkus emas mulu), buket bunga aster dengan ukuran kecil (soalnya duit seulgi ga bakal cukup kalo beli yang gede), Seulgi berpenampilan rapih seperti hendak pergi berkencan. Tak lupa beberapa semprot parfum dia aplikasikan pada tubuhnya.

"Meeooownggg arrrgg" kucing Seulgi mengeong sambil menatap Seulgi.

"Aduh maaf ya mek, sekarang papih harus pergi dulu. Papih janji deh besok bakal di rumah seharian sama mimek" ucap Seulgi seolah-olah menjawab eongan kucingnya.

"Rrrawwmm.. meongg..."

"Buat gantinya, nih papih ada ayam buat mimek makan. Tolong jaga rumah selagi papih pergi ya mek. Love you my sweetie pussy mmmuachh.." Seulgi memberikan flying kiss nya setelah memberikan sepotong ayam rebus untuk kucingnya lalu segera pergi.






.
.
.

Ada yang bisa tebak Seulgi mau kemana?

Dimana Seulgi bakal di geledah sebadan badan bahkan sampe ke motornya sendiri?

Bener banget, Seulgi pergi ke rumahnya Irene. Buktinya sekarang Seulgi lagi lagi di geledah sama satpam.

"Eh.. mas buah kesini lagi, mau nganter buah lagi mas?" ucap salah satu satpam menyapa Seulgi.

"Hehe ngga pak, saya lagi libur kerja baru pulang dari Surabaya soalnya" jawab Seulgi sambil menyerahkan helm nya untuk di periksa.

"Widih rapih bener mas. Mana bawa bunga sama coklat segala lagi. Mau apel ya?" satpam yang lainnya memeriksa badan Seulgi namun sedikit menggodanya saat menemukan coklat di kantung jaketnya.

"Ah ngga kok pak, cuma mau ngantar hadiah aja hehe" jawab Seulgi agak malu.

"Ah gitu ya. Sip Mas nya aman, ngga bau alkohol, ngga bawa sabu. Silahkan masuk Mas" ucap satpam yang pertama dengan gestur mengarahkan Seulgi untuk masuk ke perumahan.

Seulgi berpapasan dengan Pak Gatot yang sedang menyapu beberapa sudut tembok gerbang. Seulgi mematikan mesin motornya lalu berjalan mendekati pak Gatot untuk menyapa.

"Sore Pak Gatot"

"Sore mas Seulgi, ada keperluan sama Bu Irene lagi kah?" tanya Pak Gatot karena melihat motor Seulgi yang terparkir di depan gerbang rumah Irene.

"Hehe.. Bu Irene nya ada di rumah?" tanya Seulgi memastikan. Fyi Seulgi datang ke rumah Irene berdasarkan inisiatif dia sendiri. Soalnya dia inget janji nya di DM waktu itu buat main ke rumah Irene.

"Aduh maaf Mas saya kurang tau. Soalnya shift saya baru aja di mulai 30 menit yang lalu" Seulgi mengangguk paham lalu meminta ijin agar bisa masuk.

"Kalo begitu saya ijin masuk boleh pa? Saya bersih kok sudah di geledah tadi di depan" ucap Seulgi jujur.

"Iya silahkan Mas masuk aja" Pak Gatot kemudian membukakan gerbang agar Seulgi bisa masuk.









.
.
.

Seulgi beberapa kali memencet bell hingga pintu rumah terbuka. Dengan percaya diri Seulgi langsung mendekatkan buket bunga yang ia bawa pada orang yang membuka pintu.

"Eh?" ucap nya kaget.

"Loh?" ucap Seulgi ikut kaget.

"Lah?" ucap nya lagi bingung.

Irene:"Mas?" || Seulgi:"ANJIR CANTIK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang