Wendy misuh-misuh, sedangkan Seulgi cuma nyengir doang. Alasannya kenapa? Ya karena Seulgi nambah beban kerjaan Wendy hehe.
"Kesambet apa lu di hari libur nyamperin kesini cuma buat ngambil buah" tanya Wendy sambil membantu Seulgi mengikat sekeranjang buah di motornya.
"Hehe ada langganan spesial yang minta delivery. Lumayan lah sambil main bisa dapet cuan" jelas Seulgi.
"Siapa emangnya sampe spesial segala emangnya martabak pake endog dua"
"Dih sekate-kate lu ngomong masa cewek secantik Bu Irene disamain sama martabak" Wendy melongo denger jawaban Seulgi. Ia mengorek telinganya sendiri takutnya salah dengar.
"Siapa tadi?" Wendy mengulang pertanyaannya.
"Bu Irene yang punya Baemart"
"ANJIR KOK BISA DIA PESEN KE ELU?" Wendy teriak heboh.
"Ga tau tuh dia tiba-tiba ngedm gue terus minta delivery ke Perumahan Si Cantik Indah"
"Wanjir gila bukan kaleng kaleng. Itu perumahan elit cuy. Akses masuknya ketat banget"
"Iya gue tau makanya tadi gue juga kaget. Nih liat aja sendiri" Seulgi menyodorkan handphonenya ke Wendy.
"Gue juga mau lah di follow sama dia. Hoki banget sia" Wendy nyinyir sambil ngembaliin handphonenya Seulgi.
"Hehe rejeki kan udah ada yang ngatur. Dah ya gue cabut dulu kalo gue dapet lebih gue bagi deh"
"Sip lah ati ati ya sama siap siap digeledah satpam nanti awokwowk"
.
.
.Seulgi melajukan motornya dengan bantuan arahan dari google maps. Di pintu masuk perumahan, dua orang satpam menghampiri Seulgi dan menyuruhnya untuk turun dari motor.
"Siang, ada perlu apa kesini mas?" tanya salah satu satpam pada Seulgi.
"Ini pak saya diminta nganterin buah ke alamat ini pesanan nya atas nama Irene" Seulgi memperlihatkan alamat di DM nya.
"Baik, tapi kami harus memeriksa barang bawaan sama Mas-nya terlebih dahulu" ucap satpam yang lainnya.
"Silahkan pak, saya bersih kok. Ngga ngerokok, ngga minum, dan ngga pake narkoba" Seulgi bener bener di geledah. Dari mulai jaket, baju, celana, helm keranjang buah sampe ke body motor.
"Baik Mas-nya aman. Untuk Blok A no. 27 Mas tinggal lurus aja terus belok kanan. Patokannya pagar hitam tinggi di seberangnya ada pos satpam. Nanti ada satpam namanya Pak Gatot tanya aja mau nganterin paket punya Bu Irene"
"Siap pa, terimakasih"
Seulgi kembali melajukan motornya sambil terus mengagumi setiap rumah. Semua rumah disana sangat mewah bahkan ada juga yang memiliki patung, taman kecil, dan kolam ikan yang sangat cantik.
"Patokan pagar hitam tinggi sebrang pos satpam ya.." Seulgi bergumam ketika melihat patokan yang pas dengan yang di arahkan satpam tadi.
"Blok A no. 27" lanjut Seulgi kembali melihat handphone nya. Ia melihat sekeliling lalu menyebrang untuk menemui satpam yang berada di pos.
"Permisi pak. Apa ada Pak Gatot?" tanya Seulgi lalu seorang satpam keluar dari pos.
"Saya Gatot. Mas mau antar paket ke Bu Irene ya?" tebak Pak Gatot ketika melihat motor Seulgi di depan gerbang rumah Irene.
"Betul pak. Apa saya boleh masuk?"
"Nama Mas siapa?" tanya Pak Gatot
"Seulgi pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene:"Mas?" || Seulgi:"ANJIR CANTIK"
أدب الهواةIrene Bae yang jatuh cinta pada seorang tukang buah Cerita ringan tanpa konflik. Males bikin konflik soalnya kepala suka puyeng sumpah, jadi enjoy aja we nya