pt.8 Saran berhasil

312 73 11
                                    

























Seminggu kemudian Seulgi beneran posting foto sepupunya yang lagi ulang tahun. Ngga lupa dia ngasih caption 'Happy birthday my lovely girl'  di tambah lagi pake lagu Perfect punya Ed Sheeran.

























 Ngga lupa dia ngasih caption 'Happy birthday my lovely girl'  di tambah lagi pake lagu Perfect punya Ed Sheeran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja Seulgi post foto itu di story ig nya pake caption sama lagu yang di atas)




Lalu apa yang terjadi? Yup berhasil, saran Wendy emang manjur. Irene langsung post foto langit pake lagu Ku Menunggu punya Rosa. Apa bukan kode keras ya kalo seperti itu?

Seulgi langsung heboh terus ngasih liat ke Wendy.

"Asik jadi nih beliin esse sebungkus" Wendy naik turunin alisnya godain Seulgi.

"Nih duitnya lu beli sendiri aja" ucap Seulgi sambil melempar uang seratus ribu.

"Nitip es dungdung sekalian" lanjut Seulgi lalu kembali menatap layar hp nya.

"Siap bosqu" tanpa ba-bi-bu Wendy langsung ngacir masuk lagi ke Baemart.

By the way Seulgi, Wendy dan rekan kerja lainnya di pindahkan ke area Surabaya sejak lima hari yang lalu. Jadi sekarang mereka berdua lagi nganterin buah-buahan ke cabang Baemart yang di Surabaya.









.
.
.

Di lain tempat, Irene yang lagi santai di ruang kerjanya langsung galau. Nyesel dia buru-buru liat sg-nya Seulgi. Usai liat itu Irene jadi kepikiran, apa bener Seulgi udah punya pacar? Mana foto cewe di storynya cantik lagi.

"Tenang Rene, itu baru pacarnya doang, selama janur kuning belum melengkung masih bisa di tikung" monolog Irene lalu membuat story dengan latar lagu Ku Menunggu by Rosa.

Ketukan pintu berhasil mengalihkan perhatian Irene dari hp nya. Karina masuk membawa laporan hasil rekap bulanan.

"Ini bu hasil rekap yang tadi ibu minta" ucap Karina sambil menyerahkan berkas data tersebut.

"Ya, makasih" Karina heran dengan jawaban Irene, tidak seperti biasanya.

"Ada masalah Bu? Atau ada sesuatu yang bisa saya bantu" tanya Karina memastikan.

Irene menatap Karina, lalu menunjukan layar hp nya. Karina menutup mulutnya terkejut melihat Irene yang menunjukan foto wanita yang di post Seulgi.

"Maaf Bu, saya permisi" Karina mengerti, ia tau apa yang harus dia lakukan. Yaitu membiarkan Irene untuk sendiri terlebih dahulu. Ia memberi tahu pada orang-orang yang berkepentingan dengan Irene agar tidak menggangu Irene terlebih dahulu, dan mengarahkan agar dialihkan padanya saja.

Irene masih terduduk di ruangannya, walaupun sudah memasuki jam istirahat. Ia tidak keluar ataupun meminta agar mengirimkan makanan ke ruangannya. Dia terus keluar masuk akun ig nya, dan bolak balik mengecek akun Seulgi. Berusaha menenangkan diri, tapi hati sendiri gelisah.

Irene:"Mas?" || Seulgi:"ANJIR CANTIK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang