Abyakta Adhiatama Mahawira takkan segan untuk memberikan apapun kepada adik kembarnya Abyatha Adhiatama Mahawira. Byakta dan Atha merupakan kembar tidak identik yang berbeda hanya 10 menit. Berangkat dari rasa tanggung jawabnya sebagai seorang kakak, Byakta takkan rela apabila sesuatu buruk terjadi kepada Atha sang adik kembar.
Byakta merupakan siswa sangat berprestasi di SMA Cinta Bangsa yang saat ini baru memasuki kelas 11. Ia juga berperan aktif dalam beberapa kegiatan organisasi sekolah, salah satunya ialah jabatannya sebagai ketua OSIS. Dengan paras yang tampan dan prestasi yang sangat brilian itu tentunya banyak guru serta teman-teman yang kagum dengan sosok Byakta.
Sebaliknya, Atha sang adik yang terpaut hanya 10 menit oleh Byakta terkesan cuek dengan urusan akademis. Hal ini dapat dibuktikan dengan tinggal kelas yang dialami oleh Atha pada saat kelas 8 silam. Ini yang menyebabkan Atha tertinggal 1 tingkat oleh Byakta. Atha lebih suka dengan kegiatan non akademis seperti balapan motor serta bela diri. Dapat dilihat dari badan Atha yang terlihat lebih berotot dibandingkan dengan Byakta.
Meskipun terlahir sebagai kembar tidak identik, hubungan Byakta dan Atha tidaklah seperti yang kalian bayangkan. Hubungan persaudaraan mereka terkesan rumit, dan dingin.
•••
Keluarga Mahawira merupakan keluarga yang bisa dibilang lumayan terpandang. Ahsan Mahawira merupakan seorang pengusaha dibidang properti yang sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia bahkan belum lama ini baru saja meresmikan perusahaannya di Jepang.
Inayah Mahawira sang bunda dulunya merupakan model terkenal di Indonesia. Setelah kelahiran kedua putra kembarnya ia memutuskan untuk fokus mengurus anak-anaknya saja.
Keluarga ini merupakan keluarga yang harmonis. Namun semuanya berubah semenjak kejadian beberapa tahun lalu. Kejadian tersebut merupakan faktor terbesar hubungan Abyakta
dengan Abyatha ikut merenggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYAKTA
Teen FictionMeskipun terlahir sebagai kembar, hubungan Byakta dan Atha tidaklah seperti yang kalian bayangkan. Hubungan persaudaraan mereka terkesan rumit, dan dingin. Disaat Akta selalu menempatkan Atha sebagai prioritas utama, Atha sama sekali tidak menjadika...