16. Chasing You

138 29 7
                                    

Dua minggu sudah berlalu sejak kejadian di rumah sakit. Saat itu, setelah Zhou Shiyu kembali menaiki tempat tidurnya, 5 menit kemudian WangYi memutuskan untuk membuka mata. Dia berpura-pura melihat jam dan tanpa mengatakan apa-apa langsung mengupaskan buah pir untuk Zhou Shiyu. Setelah itu WangYi keluar, memilih untuk berpamitan pada Shanshan dan meninggalkan rumah sakit.

Saat ini Zhou Shiyu sedang duduk berhadapan dengan Yuan YiQi di sebuah restoran. Tadi pagi Zhou Shiyu dan Yang BingYi mengadakan pertemuan dengan Yuan YiQi di ruangannya. Pertemuan tersebut membahas tentang projek film yang akan diambil oleh Zhou Shiyu karena syuting film kemarin sudah selesai dilakukan.

Yang BingYi meminta pada Yuan YiQi untuk tidak menerima projek film apalagi drama apapun dua bulan ke depan. Sebagai manager dia mengatakan bahwa aktrisnya, Zhou Shiyu, membutuhkan istirahat. Kekhawatiran BingYi terkait Zhou Shiyu yang pingsan beberapa waktu lalu dapat dimengerti oleh Yuan YiQi.

"Kau baru makan sedikit Zhouzhou, kenapa sibuk sekali dengan ponselmu?" tanya Yuan YiQi yang terlihat penasaran.

"Hmm aku tidak terlalu berselera makan. Ngomong-ngomong, apakah WangYi memang jarang membalas pesan?" tanya Zhou Shiyu yang membuat kening Yuan YiQi berkerut.

"Kenapa menanyakannya?" tanya YiQi yang jauh lebih penasaran tentang ini.

"Aku mengiriminya pesan berkali kali sejak dua minggu yang lalu, tapi tidak satupun yang dia balas" wajah Zhou Shiyu terlihat kesal, YiQi semakin bingung.

"Yaaa dia memang jarang membalas pesan, aku terbiasa menelponnya langsung" jawab YiQi yang memang paham tentang kepribadian adiknya itu.

"Haahh baiklah kalau begitu, aku ingin ke toilet dulu" ucap Zhou Shiyu yang bangkit dari duduknya.

"Apa kau sudah menyatakan perasaanmu padanya?" BingYi yang duduk di kursi sebelah Zhou Shiyu bertanya pada YiQi.

"Sudah" jawab YiQi sambil memotong daging di piringnya.

"Aahh begitu" YiQi menatap BingYi karena jawabannya.

"Kau tidak penasaran dengan jawabannya?" tanya YiQi yang membuat BingYi tersenyum.

"Aku sudah tau jawabannya" sombong BingYi.

"Apa kau patah hati?" tanya BingYi lagi yang membuat YiQi menghela napas.

"Sedikit, tapi masih bisa diatasi" BingYi mengangguk dan berpikir.

"Kalau begitu sepertinya aku tidak bisa memberitahumu" ucap BingYi yang membuat YiQi menatap BingYi dengan serius.

"Katakan, apakah Zhou Shiyu punya kekasih?" tanya YiQi yang dan menunggu jawaban BingYi.

"Belum sejauh itu" jawab BingYi enteng.

"Ah, baru sebatas suka?" tanya YiQi lagi yang ingin mengulik informasi.

"Tidak sespele itu juga" jawaban BingYi membuat YiQi mendelik tajam.

"Kalau begitu jelaskan!" YiQi terlihat kesal pada BingYi yang kini tertawa.

"Dalam situasi dulu, sekarang, dan nanti, kau tidak punya kesempatan dengan Zhouzhou" ucap BingYi yang membuat YiQi melemahkan bahunya.

"Dia sudah menyukai orang lain sejak beberapa tahun yang lalu, hingga hari ini, rasa itu terlihat semakin besar karena dia sudah bertemu dengan orangnya" YiQi mengusap dagunya berpikir.

"Siapa? Tiantian?" tanyanya menebak, karena banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka berdua.

"Bahkan di awal debutnya Zhouzhou sudah mengenal Tiantian. Apa kau tidak tau? Zhouzhou menolak gadis itu hingga 4 kali"

Harmony in the Universe: The Journey of Wang Yi and Zhou ShiyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang