Doubing terbaring di rumah sakit oprasinya baru saja selesai.
Xiang yi terduduk tidak berdaya di luar kamar rawat doubing.Dia sungguh terpukul benar benar terluka.
" APA KAU GILA XIANG YI. KAU MELINDUNGI A FEI DI DEPAN MATA SUAMI " teriak king wang sudah tidak lagi mampu mengontrol emosi nya
" SETIDAK BERHARGA ITU KAH DOUBING DI MATA MU. DIMANA HATI NURANI MU XIANG YI " amarah seorang wang yibo benar benar meledak
Dia kecewa pada tindakan xiang yi. Dia kecewa pada diri nya karena tidak cepat mengambil tindakan.
Dia kecewa pada dirinya sendiri karena pernah tidak merestui a fei dan xiang yi. Kalo saja dulu dia merestui nya mungkin keadaan tidak seperti ini.
" maaf kan aku ge " desah pelan xuang yi
Dia benamkan kepalanya di dalam kakinya. Hati nya sakit dia menyesal dia sungguh sungguh menyesal.
" GEGE TIDAK BUTUH MAAF MU "
" wang ge " ucap dongjun dan xiaobao
Mereka tidak mau kaka nya semakin murka pada xiang yi
" GEGE TIDAK AKAN ..... " Kata kata wang yibo terhenti saat tangan mungil menggenggam tangan kekarnya
" wang ge " panggil xiao zhan sambil menatap tulus.
Zhan tersenyum menenangkan wang yibo. Seketika semua amarahnya menguap entah kemana.
" kita fokus dulu pada doubing. Aku yakin diantara kita semua xiang yi lah yang paling sedih dan juga paling terpukul. Karena mau bagaimana pun yang bertaruh nyawa di dalam sana adalah suami nya. " ujar zhan tenang
" maaf " ujar wang yibo lalu memeluk tubuh zhan
Yibo mencari ketenangan dalam diri zhan. Karena hanya zhan lah yang mampu mendinginkan hati nya.
Xiang yi masuk kedalam kamar rawat doubing ketika dokter mengizinkan nya melihat doubing.
Xiang berjalan pelan kearah ranjang tempat berbaring doubing.
Terlihat tubuh lemah doubing terbaring dengan berbagai alat di tubuh nya.Xiang yi terdiam menatap wajah terpejam doubing.
Xiang yi meraih tangan doubing. Di kecup nya tangan dingin sang suami.
" fang doubing maaf kan aku " desis lirih xiang yi
Kini air mata nya perlahan turun tanpa di perintah.
" bangun doubing bangun kumohon. Aku tau aku salah. Aku tau aku jahat tapi kumohon bangun dan izin kan aku menjelaskan semua nya " jujur xiang yi
Tangis nya pecah di atas tangan dingin doubing. Derai air mata nya semakin deras kala xiang yi mengecup bibir doubing.
" ku mohon bangun sayang. Aku ingin kau tetap hidup karena aku men ..... "
Kata kata xiang yi belum selesai terucap saat monitor jantung fang doubing berbunyi.
Xiang yi panik karena di layar tertera garis yang menandakan jantung fang doubing berhenti.
" DOUBING ... FANG DOUBING "
" KUMOHON DOUBING JANGAN SEPERTI INI ! BANGUN DOUBING BANGUN KU MOHON "
Mendengar teriak xiang yi semua menerobos masuk kedalam ruangan fang doubing.
" huai'en panggil dokter sekarang " teriak ye dingzhi
" WANG DYLAN PANGGIL JIMMY SEKARANG " teriak wang yibo
Dylan langsung lari ke lantai 15 dimana jimmy sedang ada meeting di sana.
Dilan masuk tanpa mengetuk
BRAKKKK
" dylan " tanya heran jimmy
Jimmy adalah dokter kepercayaan king mafia thailand. Dokter hasil didikan king yoon. Memiliki otak dan kemampuan di luar rata2 para dokter biasa. Sang genius tigerose.
" phi jim ... detak jantung fang doubing berhenti " ujar dylan terengah engah.
Jimmy tanpa fikir panjang keluar dari ruang meeting masuk ke ruangan nya mengambil sesuatu lalu berlari ke ruang rawat doubing.
Sambil terus menelpon seseorang yang ada di ruang rawat doubing memginstruksikan sesuatu.
==================================
Jangan lupa vote dan komen 🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACK ANGEL ( squel KISAH 4 MAFIA ) || King mafia china
Romantizmini squel dari kisah 4 mafia. wang yibo adalah adik angkat dari king thailand yoon phusanu. wang yibo memiliki 4 adik angkat atau bisa di bilang adik sepupu yang di titipkan oleh pamannya. xiang yi adalah adik pertama di black angel dia anak dari...