二 十 六

49 8 2
                                    

"...."

"Umm..." takemicchi tidak membuka suara. Sesuai janji, takemicchi dan (Name) bertemu ditaman ***** untuk membahas tentang Mikey. Tetapi entah kenapa takemicchi tidak bisa membuka suara. "Sial!" Batin Takemicchi

"Jika kau tidak ingin berbicara maka aku akan pergi dari sini" (Name) mengambil mantel dan tas kerja miliknya. Sebelum (Name) dapat pergi dari sana, Takemicchi lebih dulu menghentikannya

"T-tunggu! (Name), aku ingin tahu keadaan Mikey yang sekarang! Aku...aku ingin bertemu dengan Mikey!" Seru Takemicchi

(Name) memberhentikan langkah kakinya, wanita itu membalikkan badannya, menatap datar pria yanb sedang duduk di bench taman. Pasrah dengan sikap keras kepala takemicchi, (Name) menghela nafas panjang. "Huftt..."

"Pekerjaanku sudah membuatku pusing, sekarang aku harus berurusan dengan pria pria merepotkan? Rasanya ingin mati saja..." gumam (Name)

"Kau ingin bertemu dengan Mikey? Jangan bercanda! Kau tidak akan pernah bisa bertemu dengan mikey lagi, jika iya palingan kau akan dibunuh olehnya." Ucap (Name)

"Dengarkan aku, takemicchi. Satu-satunya orang yang masih bisa bertemu dengan Mikey adalah diriku, tidak ada satupun orang diToman yang pernah bertemu dengan Mikey setelah 10 tahun."

"Pemimpin bonten ya..? Dari siapapun kau dapat informasi itu, kau tidak salah. Mikey yang sekarang adalah pemimpin organisasi kriminal Bonten."

"Dia mengucilkan dirinya sendiri dari mantan pendiri Toman dan beberapa tahun setelahnya, Mikey telah menjadi pemimpin Bonten"

"Sisa informasinya kau cari saja sendiri, aku bukan seorang informan jadi aku tidak akan memberi tahumu soal detail yang jelas tentang bonten maupun mikey"

"Takemicchi, kau akan menikah beberapa hari lagi, apa kau bisa menbayangkan Hina yang kehilangan pasangannya saat hari besarnya sebentar lagi akan segera tiba? Kau pasti tidak tega bukan? Apalagi tujuan awalmu melompati waktu adalah menyelamatkan Hina dari Tokyo Manji"

"Tinggalkan Mikey sendiri dan serahkan saja dirinya padaku, aku masih bisa menemuinya untuk saat ini, aku berjanji akan merawatnya dengan penuh kasih sayang, kau tidak perlu khawatir. Kau mendengarkan ku bukan? Tinggalkan Mikey sendirian"

"Aku sudah berkali-kali menyebutnya, jangan buat aku mengatakannya lagi."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"...."

"Kuharap kau bisa menjaga rahasia ini, anggap saja ini rahasia antara kita berdua saja."

"Jika kau tidak ingin mengatakan apapun lagi, maka aku akan pergi,"

(Name) pergi meninggalkan Takemicchi yang speechless. Takemicchi menundukkan kepalanya, ia sangat bingung apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Mengikuti perkataan (Name) atau mengikuti hatinya?

Bukannya tidak percaya dengan (Name), tetapi Takemicchi juga ingin bertemu dengan Mikey lagi setelah 12 tahun telah berlalu.

Dia sudah berjanji akan menyelamatkan semua teman-temannya, tapi apa ia benar-benar harus meninggalkan Mikey yang bahkan ia tidak tahu keadaan bagaimana sekarang.

Hari-hari telah berlalu, 19 juni 2018 di kuil Musashi, tempat dan tanggal dimana petinggi Toman berjanji akan berkumpul lagi untuk membuka kotak yang berisi kenang-kenangan mereka 12 tahun yang lalu

Malam semakin larut, Mikey masih belum menunjukkan batang hidungnya. (Name) juga tidak datang, tapi ia sudah mengabari Draken bahwa ia memang tidak akan datang karna sibuk. Mereka semua bisa memakluminya

"Yah mau bagaimana lagi, ayo buka saja kotaknya." Ujar draken

"Mau bagaimana pun dia pasti sudah lupa" ucap peh-yan

"Ayo buka saja kotaknya!" Seru pah-chin

"Aku penasaran dengan apa yang kutulis, apa kau ingat dengan punya mu, Taka-chan?" Ucap Hakkai

"Tidak sama sekali" jawab Mitsuya

"Kalau begitu ayo buka saja kotaknya!" Seru chifuyu

'~♡◇♡◇♡◇~'

"...."

"...."

Tidak ada satupun dari mereka yang berbicara, bahkan membuka topik saja tidak ada yang mau. Sang pria dengan luka tabrakan pada mata kirinya dan rambut hitam yang dibelah fokus mengemudi. Sedangkan sang wanita sedang melihat keluar jendela mobil. Mungkin karna mereka sama-sama pendiam?

Mobil itu berbelok kearah mansion yang terlihat sangat besar dan mewah, itu adalah markas Bonten. Mansion itu dibangun sangat jauuuh dari kota, mungkin itu juga alasan mengapa Bonten tidak pernah ditangkap polisi. Hanya petinggi bonten sajalah yang tahu lokasi markas mereka, tidak ada satupun bawahan bonten yang mengetahuinya.

"Kita sudah sampai, Hoshina-san" ucap kakucho. Pria itu memarkirkan mobilnya lalu membukakan pintu mobil untuk (Name). "Kau tidak perlu melakukan itu, tapi..Terimakasih" ucap (Name) pelan

"Bukan masalah besar, Hoshina-san" ucap Kakucho

"Dimana Mikey? Pria itu sangat merepotkan. Padahal ia punya janji 12 tahun yang lalu dengan teman-temannya...apa aku benar-benar perlu memukul kepalanya lagi..?" Keluh (Name)

"Ah, maaf. Aku berbicara terlalu banyak"

Kakucho menggeleng kepalanya pelan, menandakan ia tidak mempermasalahkannya. "Tidak, tidak perlu meminta maaf, Hoshina-san." Ucap kakucho

"Soal bos, dia ada ruang tamu. Ran dan Rindou sedang menjalankan misi, mereka akan pulang beberapa menit lagi"

"Oh.."

"Yah...walaupun aku tidak peduli dimana Ran dan Rindou berada, tapi baiklah"

Mereka berdua berjalan masuk kedalam Mansion Bonten dengan Kakucho yang mengekori (Name) dari belakang. Mansion bonten memang tidak memiliki bodyguard atau penjaga sama sekali, tetapi semua sudutnya dilengkapi oleh kamera rahasia yang hanya bisa dilihat diruangan kerja Kokonoi Hajime.

"Sudah berapa hari Mikey belum makan?" Tanya (Name). Kakucho membulatkan matanya lalu berdehem pelan, ia tidak menyangka tebakan (Name) akan benar, padahal ia tidak pernah me-mention nya

"D-dua hari" ucap kakucho

(Name) tidak menjawab, ia hanya menghela nafas sebagai jawabannya, dan kakucho paham akan itu.

Bonten memang dulunya mempunyai banyak juru masak profesional untuk membuatkan makanan yang cocok dengan lidah sang bos, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang membuat sang bos puas dan berakhir dibunuh dengan tangan sang bos. Sejak itu, bonten tidak pernah memiliki juru masak.

Pola makan mikey sangat berantakan, ia hanya akan makan jika ia benar-benar ingin, jika tidak, ia bahkan sanggup untuk tidak makan dalam waktu 3 hari.

(Name) masuk kedalam lift dan diikuti oleh kakucho. Kakucho memasukkan kode khusus untuk pergi ke ruangan dimana anggota bonten berkumpul, disitu juga tempat Sang bos berada.

"..."

"Merepotkan"

~'♡◇♡◇♡◇♡◇~'


Lost and Found - Haitani Brothers - Tokyo Revengers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang