Prolog

206 19 16
                                    

Hai,aku bawa cerita baru nih

Dari judulnya bikin penasaran ga sih😭

Mohon dukungannya berupa vote komen ya, satu vote dan konen aja berharga banget buat aku 🥹🫶🏻

Hayu spam komen bestie😍

HAPPY READING

PROLOG

Sepasang netra menangkap seorang gadis bergaun putih tersenyuman manis berlari menghampirinya dari kejauhan, rambut panjangnya tergerai dengan indah dan terayun mengikuti arah angin. Takjubnya, ratusan kupu-kupu berwarna biru terbang mengiring setiap langkah gadis itu. 

Hingga gadis itu telah berdiri di hadapannya dengan senyuman yang tak kunjung luntur, ratusan kupu-kupu tadi berterbangan berada di sekeliling mereka di bawah langit biru yang cerah tanpa awan. di tengah hamparan bunga berwarna-warni membuat tempat itu semakin indah dan nyaman. Dan yang terpenting kini gadis di hadapannya menggenggam kedua tangannya.

"Astra," panggil gadis itu dengan suaranya yang lembut.

"Jangan menangis lagi, aku akan selalu datang setiap kamu memulai episode tidurmu," lanjutnya.

 Novastra, lelaki bertubuh jangkung itu mengerjap sekali. 

"Lea," panggil Novastra akhirnya mulai bersuara setelah lama bergeming.

"Kamu semakin cantik, indah sekali," ujar Novastra tak berhenti memandang takjub. 

"Makasih, Astra. Ternyata kamu ingat aku?" tanya Maylea.

"Mungkin aku akan lupa dengan kamu ketika aku terbangun, tapi aku selalu mengingatmu dalam tidurku. Kamu janji akan selalu datang melalu mimpiku?" tanya Novastra.

"Janji, Astra."

"Tapi, jangan sering-sering tidur, ya. Kamu sekarang udah punya keluarga sesuai impian kamu, kan? Nikmati waktu bersama mereka, aku titip mereka, ya."

"Makasih, Lea. Kamu mewujudkannya untukku." Novastra balik menggenggam tangan lembut Maylea.

"Bangunlah, Astra. Kamu sudah tertidur lama sekali. Aku selalu menunggu di sini. Kalau kamu lupa denganku, buka lah buku diary yang berada di nakasmu."

Begitu Maylea menyelesaikan ucapannya, Astra merasa kesadarannya mulai terkumpul, matanya terbuka perlahan sambil menyesuaikan cahaya dengan pupil matanya. 

Astra tampak linglung, tapi ia ingat jelas ucapan gadis itu sebelum ia terbangun. Buku di nakasnya? Berusaha mengumpulkan tenaga, Astra beranjak lalu menoleh ke nakas. Terdapat buku diary bersampulkan rajut berwarna coklat. 

Terdapat sticker yang menempel di sampul buku itu bertuliskan ....

Novastra & 8 Episode
written by Maylea

Novasta mulai mengambil lalu membuka halaman pertama buku tersebut yang membuatnya teringat dengan sesuatu yang tidak seharusnya ia lupakan.

🦋B E R S A M B U N G🦋

Gimana prolognya medergeng 😍

Kalian penasaran ga cerita ini gimana 😭

Spam komen next untuk part berikutnya 🫶🏻

Follow ig meliyana.j

Thankyou

Salam sayang,
Meliyana Jia

Novastra & 8 Episode (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang