15:00
POV Rafi
"Duh buu ini kenapa dikunci sih??.."
"Mana tahu! Ibu aja baru balik belanja.."
"Loh ibu belanja kok gak bawa apa apa.."
"Ehh yang ibu cari tadi gak ada hehe.."
Tiba tiba kak putri datang dengan sepedanya
"Kak!! Kakak ya yang kunciin pintunya?!!.."
Kak putri tidak menjawab
"Kak??.."
Kak putri masih tidak menjawab, wajahnya pun tampak murung.
"Kakak kenapa.."
Kak putri masih menutup mulutnya rapat sambil mengeluarkan kunci dari tas kecilnya.
Pintu akhirnya terbuka.
Aku merasa ada yang aneh dengan kak putri, Akupun mengikutinya sampai ke kamarnya
"Kak putri kenapa?? Jangan diem diem gitu dong!.."
"Kak?? Kakak...rafi gak suka kalau kakak sedih!.."
Tiba tiba kak putri menangis sambil memelukku
"Lohh kakak! Jangan nangis kak! Ada apa sih...."
"Maafin rafi kak kalau selalu bikin susah.."
"Hikss hikss...b-bukan raf...kamu anak baik..."
Akhirnya kak putri bicara juga
"Hiks terus ada apa kak..huu huu aku jadi ikut sedih kalau kakak sedih tau!.."
"I-ibu kita.."
"Ibu kenapa kak???.."
"Hiks...L-lebih baik k-kamu gak tahu raf.."
Ada apa dengan ibu??
Misi Investigasi & Pelukan Hangat Ibunda
Pov Putri
19:00
Sedih, Kecewa, Kesal. Itulah yang kurasakan saat ini. Entah bagaimana aku menjelaskan hal ini pada adikku si rafi itu. Tak mungkin rasanya ku beri tahu rafi bahwa ibunya telah selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Dia pasti tak percaya dan menuduh ku bicara omong kosong. Namun itulah yang terjadi tadi siang. Sampai sampai aku tak tahan menahan perasaan ku ketika melihat ibu di depan rumah dan tak lama tangisku pecah. Untung saja ada rafi yang meredakan kesedihan ku.
Saat ini aku mencoba menenangkan diri dengan tiduran di kasur sambil mendengar musik favoritku di earphone.
Dalam lamunan, terbesit ide untuk menyelidiki kasus ini lebih dalam.
YA, Aku harus hadapi kasus ini sendiri! Jelas ada skandal di desa ini!
Tekadku sudah bulat, akan ku susun rencananya untuk mengumpulkan bukti bukti terkait skandal hubungan gelap ibu ku dengan anak itu!
Yang terpenting saat ini aku harus mengontrol emosi ku dan menjaga hubungan baik dengan ibu ku agar tak dicurigai.
~~~~~~
Untuk cerita kelanjutan, kamu bisa cek di halaman Karyakarsa. Link sudah ada di komentar! Jangan sampai ketinggalan, ya!"
Total sampai tamat 43k word Harga 20 ribu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Keluarga (Cuck_old Inc_est Warning)
FantasyIbuku bernama Widya Anindya, Biasa dipanggil Bu Widi/Widya oleh ibu ibu sekitar dan berumur 39 tahun. Berkulit putih sama seperti kakakku. Wajah ibuku sangat cantik tak begitu termakan usia, jika dibilang mempesona tentu saja. Ditambah bentuk badann...