"Gak! Mau sampe kapanpun, gw gak akan sudi ngemaafin cowok kasar kayak lo!"
****
Minjeong sama Karina saling diem dieman pas kata kata itu kembali terucap dari bibir Karina. Minjeong yang awalnya gak terima, akhirnya ngembusin nafasnya.
"Yeah, lo bener. Gw emang cowok kasar. Jadi itu sebabnya kenapa lo mutusin gw kan?"
"Pake nanya lagi! Lo gak inget dulu sampe separah apa lo mukulin Jeno? Dia ampir aja dilariin ke UGD asal lo tau!"
"Oh ya? Tch! Sayang banget waktu itu tu anak gak gw bikin mati sekalian"
"Inilah penyebab utama kenapa gw bisa ilfeel sama lo. Gw tau saat itu lo gak suka dia. Gw juga tau kalo kalian itu rival. Tapi kalo mau saingan, gak usah sampe sejauh itu"
"Hahaha, bahkan sampe sekarang pun lo masih belain dia?"
"Iyalah gw bela. Dia kan pacar gw"
Deg!
"Apa?"
"Apa? Gak seneng? Gak terima kalo gw pacaran sama rival lo sendiri? Gw paham perasaan lo. Dan yang bisa gw lakuin sekarang cuma bisa ngasih lo peringatan buat sadar diri. Lo itu udah gak kayak dulu lagi. Lo udah bukan Minjeong yang gw kenal"
"Oke" Jawab Minjeong.
"Hah?"
"Iya. Oke. Lo mau gw sadar diri kan? Yaudah, gw turutin. Semoga lo sama Jeno bisa langgeng sampe tua. Dan semoga aja dia gak ngerepotin lo ataupun ngebuat lo sedih"
"Hal itu gak akan terjadi"
"Bagus deh. Sekarang udah selesai kan? Gw mau keluar beli jajan. Stock jajan gw udah mau abis di lemari. Oh ya, lo kalo mau, ambil aja di kulkas. Gw masih nyimpen 3 kaleng AW sama ada 2 coklat SilverKing yang belum kebuka di kulkas. Kebetulan waktu itu Alpa lagi ada promo beli 1 gratis 1"
"Gak usah! Makasih"
"Oke"
Minjeong pun keluar dari kamarnya dan jalan ke IndoMei terdekat buat ngefarming jajan disana biar bisa distock di appart.
Pas semuanya selesai kebeli, Minjeong pun keluar dari IndoMei sambil ngebawa sekantong jajanannya dan juga megang sekaleng Koka Kola yang udah dia minum.
"Kayaknya mau sampe kapanpun tu anak gak akan percaya deh sama gw. Mata dia udah buta gara gara Cinta. Tck, inilah kenapa gw males pacaran di usia muda" Gumam Minjeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionMinjeong dulunya cowok paling cakep di sekolah. Banyak cewek yang ngejar ngejar dia. Hidupnya juga sempurna. Dia punya pacar cantik, udah gitu doi anak orang kaya lagi. Kalo ketemu, siapa sih yang gak iri sama dia? Tapi perlu ditanda kutip. Semua i...