Usai ngeliat foto foto lamanya tadi, kini Ningning udah ada di garasi rumahnya. Abis ngeliat foto foto lamanya, dia baru teringat sama motor Legendnya yang dulu sering dipake ngetrek bareng Minjeong.
Takut udah ada yang rusak, Ningning segera melihat motornya yang sekarang masih terparkir rapih di garasi dengan dilapisi sarung motor.
Buka sarungnya, terpampanglah sebuah Moge Harley Davidson Night Rod punya dia yang dimana Motor itu dibelinya bareng Minjeong dulu.
Motor dia sama Minjeong emang sama. Cuma yang ngebedain, kalo punya Ningning tuh ada tulisan coraknya di bagian tangki. Sedangkan punya Minjeong gak ada. Cuma warna item polosan doang.
"Masih mulus ternyata"
Ningning coba tes nyalain motornya dan pas distater, mesin motornya langsung nyala dong.
"Mang Farhat emang jagonya kalo udah ngerawat motor. Ntar gw suruh papah naikkin gaji dia deh"
"Siapa yang mau dinaikkin gajinya?"
"Papah?!"
"Yo! Ngapain disini sendiri? Mau nyumbang darah ke Nyamuk kah?"
"Siapa juga yang mau nyumbang darah?!"
"Ya, siapa tau kan?"
Jessie narik nafasnya lalu dihembusin sambil jalan nyamperin anak keduanya itu yang sekarang masih berdiri di depan Mogenya.
"Keren ya Motornya. Seinget papah, kamu dulu sering pake motor ini buat ngetrek sama Minjeong kan?"
"Yaudah, kalo kamunya kangen mau ngetrek bareng dia, kenapa gak coba ajak aja? Siapa tau dia mau kan?"
"Hah?! Ngetrek bareng dia? Sorry, gak dulu"
"Hah...kamu kayaknya masih kesel sama dia, ya?"
"Ya papah tau aja sendiri gimana!"
"Tadi siang...papah disamperin sama Polisi di kantor"
"Hah?"
"Mereka bilang...mereka mau kerja sama lagi bareng kalian"
Denger itu, Ningning cuma bisa tertunduk lesu. Dia udah gak bisa lagi ngelakuin itu sekarang. Sejak insiden beberapa tahun yang lalu, ngebuat dia jadi kehilangan semangat buat ngejalanin aktivitas.
"Tch, apa segitu lemahnya mereka sampe sampe ngajakkin kita buat kerja sama terus?!"
"Jangan gitu. Mereka butuh kerja sama kalian itu demi keamanan masyarakat. Kamu tau sendiri kan, gangster gangster sekarang pada kuat sama pinter semua. Jadi kalo ada kalian, gangster gangster itu pastinya bakalan gampang buat ditangkep"
"Papah dulunya gangster juga kan? Kenapa papah sampe berani ngomong soal ini ke aku?"
"Papah ngomong soal ini demi kenyamanan masyarakat. Papah akui dulunya papah itu gangster. Suka bertindak seenaknya, brantem, dan suka ngelakuin bisnis gelap. Tapi sekarang papah udah insyaf. Papah sadar kalo tindakkan seorang gangster itu merupakan tindakkan yang negatif buat negara. Maka dari itu, papah udah gak mau lagi masuk ke dunia mereka. Jadi papah harap hal yang seperti itu akan berlaku juga buat kamu. You can change your opinion about somebody, son. You can change it"
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionMinjeong dulunya cowok paling cakep di sekolah. Banyak cewek yang ngejar ngejar dia. Hidupnya juga sempurna. Dia punya pacar cantik, udah gitu doi anak orang kaya lagi. Kalo ketemu, siapa sih yang gak iri sama dia? Tapi perlu ditanda kutip. Semua i...