Keesokkan sorenya pas udah selesai kerja, Minjeong sempetin dateng ke sebuah rumah sakit mewah yang letaknya gak jauh dari tempat tinggalnya.
Markirin motor maticnya, Minjeong turun sambil ngebawa kantong kresek berisikan camilan untuk dia makan nanti.
"Halo, kak Eve. Dokter Choinya masih disini?" Sapa Minjeong ke salah satu resepsionis rumah sakit yang udah kayak kakaknya sendiri.
"Oh hai, dek. Lama gak ketemu, makin subur aja tu badan. Dokter Choi masih di ruangannya kok. Kan ini belum jam pulang"
"Bagus deh, nih. Ada sedikit cemilan dari tempat gawe. Dibagiin tuh sama temennya" Minjeong ngasihin 2 resepsionis cantik itu 5 bungkus snack sama 2 kaleng Root Veer dari kantong cemilan yang dia bawa.
"Wish, gini dong. Sering sering dateng main kesini. Kita kita pada welcome kok selama lonya bawa sesajen"
"Taek! Yaudah kalo gitu gw duluan ya"
"Iya, dek. Makasih ya, sesajennya"
"Sesajen pala bapak kau lah!" Kata Minjeong.
Minjeong jalan menuju ruangan dokter yang udah lama banget gak dia liat tampangnya. Kira kira, sekarang udah kayak apa ya, dia? Pikir Minjeong.
1 tahun gak ketemu, memanglah bukan waktu yang singkat. Dan seakan gak bisa boong, Minjeong tuh kangen banget sama dokternya yang satu itu.
Kakinya melangkah terus menyusuri lorong koridor rumah sakit, mencari tulisan ruangan sang dokter yang ia cari cari.
Sampe suatu ketika, kakinya berhenti tepat di depan sebuah pintu geser kayu yang cukup estetik dimana di dinding samping pintu itu ada tulisan..
Dr. Choi Sooyoung, Sp.KJ
Tok tok tok!
"Ya, silahkan masuk"
Minjeong ngegeser pintu ruangan itu pas udah dikasih ijin masuk sama sang dokter dari dalem.
"Halo, selamat malam. Ada keluhan apa..."
"Hehehe, hai dog" Sapa Minjeong dengan senyuman sumringahnya.
"Ck! Lo lagi. Kenapa kesini lagi sih?! Pulang sana!"
"Kasar banget. Padahal kan aku bawa cemilan"
"Aigo~jinjja? Wah, saya pikir tadi siapa yang datang ternyata Minjeong Roberto Hwang anaknya sahabat saya. Duduk, nak. Jadi ada maksud apa dik Minjeong ini datang ke tempat saya?" Tanya Sooyoung sambil ngerampas kantong snack yang Minjeong bawa.
"Snack gw dibajak dong, bjir🥲"
"Ya, gakpapa sih om. Cuma kangen aja gak ketemu om. Om gimana kabar? Sehat?"
"Puji tuhan om sehat. Kamu gimana? Oh! Gak usah ditanya lagi ini mah. Kamu mah pastinya sehat sehat kan?"
"Hehehe, tuh om tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionMinjeong dulunya cowok paling cakep di sekolah. Banyak cewek yang ngejar ngejar dia. Hidupnya juga sempurna. Dia punya pacar cantik, udah gitu doi anak orang kaya lagi. Kalo ketemu, siapa sih yang gak iri sama dia? Tapi perlu ditanda kutip. Semua i...