Selesai pemotretan, Karina sama Lia pamit pulang ke para kru yang langsung diiyain sama mereka. Mereka jalan berdua ninggalin studio foto menuju parkiran.
"Lo bawa mobil sendiri kan hari ini?" Tanya Karina.
"Iya. Lo mau langsung pulang ke appart?"
"Iya nih. Gw mau langsung cabut aja. Capek. Hari ini pemotretan banyak banget"
"Yaudah deh. Lo hati hati ya. Mobil lo, lo parkir di basement kan?"
"Enggak. Tadi basementnya udah penuh. Jadi gw parkir mobilnya di depan situ tuh" Tunjuk Karina ke arah mobilnya yang dia parkir tepat di depan studio.
"Oh, oke deh kalo gitu. Duluan ya. Sampe ketemu lagi nanti"
"Iya, bye"
Karina sama Lia misah dan pergi menuju spot parkir mobil mereka masing masing. Begitu udah di dekat mobilnya, tiba tiba aja ada orang misterius yang diem diem motoin bagian bawah Karina sampe sampe daleman Karina berhasil kefoto sama dia.
Sadar akan hal itu, Karina langsung nyamperin orang tersebut. Tapi seketika orang yang motoin dia tadi sadar kalo udah ketahuan. Jadinya dia malah lari ngehindarin kejaran Karina.
"SINI LO WOI!!!"
"Ck, malah kabur dong dia"
Sesaat setelah itu, ada kurir Minimarket yang lewat. Gak sengaja ngeliat Karina teriak di pinggir jalan, ngebikin si kurir yang tadinya mau berenti di studio fotonya Karina, malah gak jadi. Dia tancap gas motor Vario maticnya buat ngejar orang yang diteriakkin Karina.
Dan begitu si pemotret berhasil di hadang, kurir itu malah turun dari motor sambil layangin tatapan dinginnya.
"Siniin hpnya"
"Kalo gw gak mau?"
"Oke"
Dalam gerakkan cepat, Minjeong berhasil numbangin si pemotret ke tanah. Abis itu dia nyoba ngerampas paksa hp si pemotret.
Meski ngerampasnya susah karna si pemilik hp ngeberontak, Minjeong berhasil ngambil paksa hpnya.
"Hari gini, masih aja motoin daleman cewek. Kudet lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionMinjeong dulunya cowok paling cakep di sekolah. Banyak cewek yang ngejar ngejar dia. Hidupnya juga sempurna. Dia punya pacar cantik, udah gitu doi anak orang kaya lagi. Kalo ketemu, siapa sih yang gak iri sama dia? Tapi perlu ditanda kutip. Semua i...