8

192 28 4
                                    

Di pukul 12 malam, Jeno nyetopin motor Vesmetnya tepat di depan appartement JiMinjeong. Jeno nyetandar motornya, ngebiarin Karina turun dengan perlahan dari jok belakang motor.

"Makasih buat malam ini. Aku seneng sama kencannya"

"Sama, aku juga seneng Rin. Eum...sebelum kamu masuk, kira kira boleh gak aku ngomongin sesuatu ke kamu?"

"Ngomongin apa?"

"Karna cowok yang dijodohin papah kamu itu si Minjeong, kamu gak boleh marah marahan terus sama dia. Gitu gitu juga waktu itu dia niatnya udah bener mau ngejaga kamu sebagai pacar. Tapi sayang, caranya aja yang salah. Jujur...aku belakangan ini juga lagi nyari timing buat ketemu sama dia biar bisa minta maaf. Aku gak mau terus terusan brantem sama dia cuma gara gara masalah sepele"

"Jen, kamu jangan terlalu baik sama dia. Udah bagus dia dimusuhin banyak orang. Udah gitu, orang kayak dia mah, gak bisa apa apa selain cuma bisa ngandelin emosi sesaat. Dan modelan modelan begitu tuh biasanya cowok yang gak akan dewasa"

"Enggak Rin, aku serius. Kamu harus baikkan sama dia. Kalo kamu terus terusan nyimpen dendam kamu ke dia, yang ada nantinya kamunya yang stress selama 3 bulan kedepan"

"Hm, kamu bener juga sih. Yaudah nanti aku coba ngomong sama dia deh"

"Gitu dong. Itu baru pacar aku. Yaudah kalo gitu aku duluan ya. Kamu juga masuk gih sana. Udara makin dingin loh. Mana tadi gak pake jaket lagi pas lagi jalan"

"Iya aku kelupaan tadi tuh" Kata Karina.

"Lain kali jangan kelupaan. Kamu tau sendiri kan aku paling males pake baju lapisan" Kata Jeno.

"Iya iya, aku tau kok. Kalo gitu aku masuk ya"

Chup~

Sebagai bentuk perpisahan, Karina ngecup bibir Jeno yang emang hal ini udah biasa mereka lakuin buat pamitan.

"Bye, sayang. Kamu tiati baliknya. Jangan ngebut"

"Iya, makasih. Aku duluan ya"

"Iya"

Karina balik badan dan jalan pergi menuju appartnya. Di sepanjang kakinya melangkah, udara malam semakin kenceng nerpa kulit putihnya yang lumayan keekspos.

Kalo dipikir pikir lagi, pacaran sama Jeno dan Minjeong rasanya beda banget buat dia. Biasanya setiap mau keluar, Karina tuh selalu pake baju yang lumayan ngekspos kulit apapun cuacanya.

Dan Minjeong yang emang udah tau sama kebiasaan aneh Karina itu, selalu make baju lapisan kayak Hoodie sama Cardingan atau gak, jaket. biar nanti cardingan ataupun jaketnya bisa dipakein sama Karina biar gak masuk angin.

Udah gitu Minjeong juga selalu nanyain keputusannya mereka jalannya mau naik apa. Kalo Karina emang lagi kepengen naik motor, yaudah Minjeong bawa motor. Kalo Karina emang lagi kepengen jalan pake mobil, Minjeong siap duduk di kursi kemudi mobil.

"Nih pake dulu cardingannya. Udah tau dingin, masih aja pake baju ginian"

"Suka suka aku lah mau pake baju apaan, ish!"

"Ntar masuk angin, tinggal ngomong...Jeongie~beliin antangin di Indomei sebelah ya? Ohok, ohok! Aku lagi gak enak badan nih"

"MINJEONG!"

"Hahahaha, emang kenyataannya gitu kan?"

"Ck, nyebelin!"

"Nah, udah kepake. Kita jalan sekarang?"

"Iya. Ayo!"

 Ayo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang