09 Chit Chat

37 8 2
                                    

Seusai kejadian awkward di rooftop restoran sepi, malamnya Wonbin tidak bisa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seusai kejadian awkward di rooftop restoran sepi, malamnya Wonbin tidak bisa tidur. Ia menutup seluruh tubuhnya dengan selimut dan menghembuskan napas berat. Di samping tempat tidurnya, teman-temannya sedang berkumpul duduk melingkar di lantai sambil makan snack, bermain kartu, dan bergosip. Suara tawa mereka menggelegar, membuat Wonbin makin terjaga. Pria itu kemudian duduk bersandar di dipan tempat tidurnya sambil memeluk kedua kakinya, menyandarkan dagunya di lututnya dengan bibir manyun. Pandangannya menerawang. Otaknya kembali mengingat kejadian tadi, adegan dimana ia mencoba mencium bibir Karin.

"Ahhhhhhhh!!!!" teriak Wonbin tidak jelas sambil membenamkan wajahnya.

Teman-teman Wonbin meliriknya dari bawah.

"Napa tuh temen lo lemes gitu, Han?" tanya Sungchan melanjutkan main kartu.

"Tau tuh! Dia udah kayak gitu pas habis pulang bareng Karin tadi," jawab Seunghan seraya menurunkan kartunya.

"Habis putus kali! Efek candi Prambanan!" goda Eunseok.

Seunghan tertawa lepas. "Tuh kan! Gue bilang juga apa Bin! Jangan pacaran di sana ntar cepat putus!"

Wonbin melemparkan tatapan kesal kepada teman-temannya yang sedang menertawakannya. Pikirannya kembali teringat kepada Karin. Lagi-lagi ia mengacak rambut sambil berteriak malu. Ia mengeluh dalam hatinya.

Karin pasti takut banget ketemu gue lagi. Duh, gimana nih?

"What happened to you?" tanya Anton menghampiri Wonbin di tempat tidurnya.

"Ahhh, gue tahu!" seru Sohee. "Jangan-jangan lu habis apa-apain Karin? Makanya lu lemes gini."

Wonbin terbangkitkan oleh omongan temannya itu. Ia melototkan matanya. Semua orang tertawa lepas.

"Cieee... Maksudnya apa nih? Perjelas dulu dong!" tawa Shotaro cekikikan.

"Heh! Gua ngga pernah ya macam-macam ke Karin. Ada-ada aja lu!" protes Wonbin dengan suara lantang, tak lama kemudian salah tingkah, seolah merasa menjilat ludah sendiri.

"Tapi seru ngga punya pacar Bin? Cerita dong! Di antara kita bertujuh kan, cuma lo yang punya pacar," bujuk Shotaro.

"Kalian udah ngapain aja sih?" tanya Sohee mendekat.

"Acil keknya kebelet pengen punya pacar juga," seru Sungchan memukul lengan Sohee.

Semua orang mengerumuni Wonbin, meminta alias memaksa pria itu bercerita lebih banyak mengenai hubungannya dengan Karin. Wonbin hanya memutar bola matanya.

"Gue ngga ngapa-ngapain," jawab Wonbin malas. "Gue pacaran biasa ajalah! Mostly belajar bareng."

"Ahhh ngga asik lu cuy!" balas Sohee diiringi cekikikan dari teman-teman yang lainnya.

"Sok asik lo! Punya pacar juga kagak!" tanggap Eunseok ke Sohee dan dibalas tawa lepas dari yang lain.

"Hug?" tanya Anton penasaran. "I'm sure you've hugged her at least once."

Love of Two Generations || Wonbin x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang