"Terkadang kehidupan yang suka Lo keluhin itu,bisa jadi kehidupan yang orang lain inginkan"
_Dafian Alvian Dirgantara.
***
Di dalam sebuah kamar yang bernuansa serba Biru terdapat seorang pemuda yang tengah asik berkutat dengan gitarnya, pemuda tersebut sangat fokus memainkan gitarnya hingga dia tidak sadar dengan kedatangan kakak sepupu nya.
"Hallo bro!"ucap kakak Sepupu nya dengan memegang bahu pemuda itu.
"Bangsat!,Lo ngagetin gue aja Den"sahutnya kesal.
"Lagian Lo fokus amat maen gitar,sampai gak sadar kalau ada gue"ucap Raden dengan malas.
Raden Saleh Daniswara, merupakan kakak sepupu pemuda itu dia sudah dianggap sebagai Abang nya sendiri oleh pemuda itu dan sebaliknya,Raden juga sudah menganggap pemuda itu sebagai adiknya sendiri.Raden juga merupakan anggota dari Blackwoft,dia menjabat sebagai wakil1 di sana.
"Gue kan main gitarnya pakai hati,jadi terlalu fokus"balas pemuda tersebut dengan tersenyum miring.
"Cuih,kayak punya hati aja Lo Daf "ucap Raden dengan remeh.
"Ya punya lah ege,kalau gak punya mana mungkin gue bisa hidup"balas Dafi tidak habis pikir.
Ya pemuda yang sedari tadi asik memainkan gitarnya adalah Dafi.
"Nih buat Lo dari papah"ucap Raden dengan memberikan sebuah rantang yang berisi nasi dan lauk kepada Dafi.
"Tau aja Lo kalau gue lagi lapar haha"balas Dafi dengan senang hati menerima pemberian dari Raden.
Setelah membuka rantang pemberian dari Raden tanpa pikir panjang Dafi langsung melahap makanan tersebut dengan cepat, Raden yang melihat itu hanya tersenyum tipis.
"Ayah Lo pergi gak ninggalin makan gitu buat Lo?"tanya Raden dengan hati-hati.
"Enggak"balas Dafi dengan memakan makanan dari Raden.
"Kan dia gak peduli sama gue,mau gue mati karena kelaparan pun dia gak bakalan peduli Den"lanjut Dafi dengan santai.
"Heh,gak usah ngomong kayak gitu!"sentak Raden.
Dafi hanya terdiam mendengar sentakan dari Raden,dia fokus kembali untuk menikmati makanan nya.
"Udah gue bilang juga mending Lo tinggal sama gue aja"ucap Raden kepada Dafi.
"Gue masih punya tempat tinggal Den"balas Dafi.
"Tapi Lo tersiksa tinggal disini Daf,Lo gak bahagia jadi mendingan Lo tinggal sama gue aja daripada Lo tinggal sama om Panji"ucap Raden dengan raut wajah yang penuh rasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihat aku ayah
Historia CortaDafian Alviandra Dirgantara, seorang pemuda yang selalu berjuang keras dan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.Salah satunya adalah mendapatkan pengakuan dah kasih sayang dari sang ayah. Dafiandra atau kerap dipanggil Dafi...