3

206 35 3
                                    

Setelah selesai menemui sang mertua Yoko di minta untuk menemui faye di ruang kerja nya .berjalan melewati lorong panjang itu Yoko di antara menuju ruang kerja faye.

" Silakan masuk Yonya .

Yoko Mauk sat pintu ruangan di buka ole sekertaris faye .faye duduk dengan santai di kursi kerja nya .

faye duduk dengan santai di kursi kerja nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Duduk la ..

Faye meminta Yoko untuk duduk.

" Aku tidak punya banyak waktu cepat katakan.

" Apa kau yakin ingin menerima tawaran dari Dedy ..untuk memipin pembangunan..?

" Menurut mu apa aku tidak pantas..?

Yoko kembali bertanya .

" Ya..kau tidak pantas...dengan karakter mu Seperti ini aku rasa bangun itu tidak akan selesai.

Yoko berjalan mendekati meja kerja faye dan meletakan kedua tangan nya di sana .

" Jangan merasa kau paling kuat di sini faye malirson....jika tidak menika dengan ku rencana pembangun rumah sakit tidak akan perna terjadi .

Setelah mengatakan itu Yoko berjalan keluar dari ruangan faye.

Faye akui apa yang di katakan ole Yoko adalah kenyataan ,karna sebelum nya mereka tidak perna membahas mengenai pembangunan rumah sakit itu .

Yonya rpasiri masuk ke dalam ruangan faye setelah Yoko keluar .

" Apa yang kalian bahas ..?

" Tidak...

Jawab faye singkat...

" Faye momy tau ini berat ..namun kita tidak bisa membuat keputusan sendiri . pernikahan kalian sudah di rencanakan sejak lama .ikuti saja apa yang dedy kata kan .

Faye menghelan nafas dan meletakan pena yang iya pegang dengan kesal .

" Bagai mana kau Masi menjalani hubungan dengan wanita itu..?

" Hem....

" Momy merasa jika Dedy mengetahui nya sehingga iya belum memutuskan memberikan bagian mu .

Faye menatap sang momy .

" Selesaikan hubungan kalian dan ajak Yoko untuk liburan .

" Yoko ..dia Masi menjalin hubungan dengan seorang.

" Ya ..dan Dedy tidak akan keberatan karna Dedy tau Yoko tidak akan menika lagi atau kalian berdua akan ceria .

Mendengar itu faye benar benar tidak terima .

" Faye... pernikahan kalian sudah di rencanakan kedua belah pihak keluarga.keluarga Yoko mereka mengetahui bawa Yoko Masi menjalin hubungan dengan seorang.namun sampai kapan pun mereka tidak akan menika .jangan lupa jemput Yoko malam ini Dedy mengajak kalian untuk makan malam bersama .

malirson Family.(faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang