8

434 39 8
                                    

" dari mana saja ...kau...?

Faye bertanya sembari menarik pelan Yoko agar mendekat ke arah nya .Yoko tak merespon apa yang di tanyakan ole faye karna iya masi terbayang bayang yang iya lihat tiga puluh menit Lalau .

" Yoko...?

Yoko tersentak kaget dan menatap faye.

" Apa acara nya Masi lama aku ingin pulang .

Faye memperhatiakan raut wajah Yoko yang seperti nya sangat kuatir .Yoko terus mengumpat diri nya dalam hati kenapa iya bisa salah masuk pintu dan langsung masuk ke dalam ruangan itu .

" Sebentar lagi acara nya akan selesai .

Yoko mencoba untuk tetap tenang iya berjalan mendekati meja yang berisi beberapa minuman dan makanan manis di sana .

" Kami benar benar sangat membutuhkan ginjal sekarang anak ku mengalami gagal ginjal.

Yoko membasahi bibir sat mendengar rekan kerja tuan malirson mengatakan itu pada seorang periah dalam bahasa Inggris.

" Kami akan membantu anda .

" Ya untuk pembayaran ..kami akan membawa uang nya .

" Silakan ikut saya .

Yoko melirik tiga orang itu yang berjalan menuju arah dimana Yoko salah masuk .Yoko telah mengetahui jika tuan malirson memili pekerjan gelap menjual organ tubuh manusia secara ilegal ,sebenar nya iya sudah mengetahui sebelum memutuskan menerima pernikan ini .

Setelah meneguk segelas air iya kembali berjalan mendekati faye ,kedua nya mendekati tuan malirson.

" Kalian ingin pulang..?

" Ya ..Yoko sangat kelelahan..

" Ok hati hati ...

Faye meraih tangan Yoko dan di antara ole petugas menuju pintu keluar dan menuju parkiran .Yoko melepsan tangan faye sat kedua nya sampai di depan mobil ,sebelum pergi Yoko melihat dan memperhatikan tempat iya dengan benar .

" Yoo..ayo masuk..

Mendengat faye memanggil nya dengan cepat Yoko masuk dan kedua nya meninggal kan tempat acara itu .

Sepanjang jalan tidak ada percakapan hingga kedua nya tiba ,Yoko turun dan berjalan masuk .

Iya mengirim pesan pada sekertaris bahwa besok mungkin iya akan terlambat masuk karna ada urusan .

Setelah itu iya menuju kamar mandi untuk memberikan diri nya .Yoko masi teringat dengan jelas melihat begitu banyak ibu hamil orang yang melakukan hubungan seksual secara terbuka dan begitu yaring suara anak anak menasing.

Tidak tahan dengan pikiran nya Yoko memutuskan untuk berhenti merendam kan badan nya dan berjalan keluar dari kamar mandi.

Iya mencari cara agar bisa menyelidiki kasus ini lebih dalam .

Yoko berjalan menuju balkon kamar dan langsung terhubung dengan gerbang masuk .sebuah mobil hitam berhenti di depan halaman bebrapa bodyguard keluar dan berjalan masuk .

Yoko terus mengamati semua nya. mereka menemui kepala pelayan entah apa yang mereka bicarakan,Yoko menunggu hingga beberpa bodyguard itu pergi dari hadapan kepala pelayan .

" Tok....tok...

Faye menoleh ke arah pintu,berjalan mendekati pintu dan membuka nya .

" Maaf tuan ada hal yang ingin saya sampaikan.

" Tunggu di ruang kerja saya .

Pelayan itu menduduk dan berjalan masuk ke dalam ruang kerja yang ada di samping kamar faye .

malirson Family.(faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang