Yonya rpasiri duduk di hadapan tuan malirson .iya menatap pria di depan nya dengan mata yang penuh kebencian .
" Kau datang hanya untuk membahas mengai harta ..? Aku sudah memberi tau faye bahwa dia tidak akan mendapatkan sepeser pun .
" Aku tidak membutuhkan hartan mu ..berikan bagian ku ...itu hasil kerja keras ku .
" Aku tidak punya hak untuk mengatur ku .apa yang aku katana tidak bisa di rubah .
" Bagai mana dengan pekerjaan gelap mu..?
Tuan malirson menatap Yonya rpasiri dengan wajah datar.
" Dari mana kau mengetahui nya ?
Yonya rpasiri terkeke pelan .
" Kau kira aku bodok ...?
" Jika semuanya terungkap kau la orang pertama yang aku bunuh .
Tuan malirson mengancam Yonya rpasiri.
" Kita lihat ...siapa yang akan Menang ..
Yonya rpasiri bangun dan berjalan keluar dari ruangan taun malirson. Tuan malirson bangun dan berjalan menuju lemari es yang berada di ruangan nya .iya mengabil sebotol minuman keras dan menuang nya pada gelas .
Yoko tak menemukan siapa pun di kediaman selain para pelayan .iya pun memutuskan untuk pulang.
Yoko melajukan mobilnya dan meninggikan kan kediaman .enta kenapa iya merasa sangat bersukur kara iya telah menika dan tak perlu mengikuti peraturan keluara nya .
Sekitaran satu jam yoko tibah dan berjalan mauk ke dalam rumah .
" Maaf Yonya ..makan malam tela di sediakan..
" Baik la diaman faye...?
" Tuan faye berada di Kolar renang .
Setelah mengetahui diaman faye,Yoko pun naik dan menuju kamar nya .
Yoko membaringkan tubuhnya di sofa yang berada di pinggir kolam renang melihat faye yang sedang berenang itu .faye tidak menyadari kedatang Yoko.
Faye berenang mendekati pinggir kolam dan langsung mendapati Yoko yang berada di sana ." Ooh.....
Faye tersentak kaget .seorang pelayan mendekat namua dengan cepat Yoko mengabil handuk dari tangan pelayan itu dan memberikan nya pada faye .
Faye mengabil handuk dari tangan Yoko dan berjalan menuju toilet yang di khusus kan di Kolar renang. Setelah melepas kan Pakyan iya kenakan dan di ganti dengan handuk faye keluar dan berjalan mendekati Yoko.
Faye sekilas melirik Yoko yang memejam kan matan ,iya duduk di samping Yoko dan sekali melirik Yoko yang tertidur itu .
" Apa kau tidak punya ranjang untuk berbaring...?
KAMU SEDANG MEMBACA
malirson Family.(faye &Yoko )
Teen FictionMenceritakan tentang keluarga malisron yang cukup misterius