04| iblis kecil

13 2 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Author POV.

2005, Bangkok-Thailand
Home
.

Malam itu sunyi, seperti kanvas biru gelap yang dihiasi bintang-bintang redup. Di ruang tamu yang sederhana, ada sebuah pemandangan yang memancarkan kehangatan-seorang ibu yang penuh kasih membacakan dongeng kepada putranya. Sang ibu, dengan suara lembutnya, membawa cerita tentang kesatria tampan dan putri imut yang bahagia selamanya. Namun, ada sesuatu yang lebih dari sekadar kisah dongeng di ruangan itu-ada harapan, ada kerinduan, dan ada cinta yang tak terucapkan.

"Kesatria tampan dan putri imut bahagia selamanya."

Ketika cerita usai, sang ibu mendapati putranya belum juga terlelap. "Aw? Kau masih bangun, pangeran kecil?" tanyanya, suaranya selembut angin malam yang menyentuh dedaunan.

Putranya, seorang bocah lelaki kecil dengan mata yang mencerminkan kepolosan sekaligus kedalaman emosi, perlahan duduk. Tatapannya penuh kerinduan saat ia berkata, "Aku rindu Zoo."
ia menatap sang ibu dengan tatapan sendu.dan menikmati belaian di rambutnya.

"aku berharap dia bisa mendengarkan cerita nya bersama ku."


Sang ibu yang mengerti,menarik sang anak kedalam dekapannya dan menciumi puncak kepalanya, memberikan pengertian "zoo akan segera sembuh.jika ia sembuh nanti off bisa menceritakan kisahnya pada zoo na.."off menanggapi ucapan sang ibu dengan anggukan pelan.

***

2005, Bangkok-Thailand
Hospital

.

Di rumah sakit yang penuh dengan suasana hening dan ketegangan yang samar, seorang anak kecil melangkah pelan menuju adiknya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tangannya yang mungil menggenggam erat tangan adiknya yang dingin dan terpasang infus. Di wajah kecil itu, ada senyuman yang lembut, namun matanya menyimpan sesuatu yang lebih dalam-sebuah doa tanpa suara, harapan tanpa syarat.

"Semoga cepat sembuh na.."ucapnya, seolah kata-kata itu memiliki kekuatan magis yang bisa meringankan rasa sakit adiknya.

Bagi Off, adiknya, Zoo, adalah dunia kecil yang perlu dilindungi. Sejak usia dini, Zoo sering jatuh sakit, dan itu membuat Off memiliki tekad yang jarang terlihat pada anak-anak seusianya. Ia ingin menjadi pelindung, perawat, bahkan pahlawan kecil bagi adiknya. Namun, hidup, dengan caranya yang misterius dan sering kali kejam, memiliki rencana lain.

THE BLIND HEART'S REDEMPTION [OFFGUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang