Alone With You
❀❀❀
•
•
Happy Reading
Ye Dingzhi terus mencium bibir Dongjun dengan tangan yang mencoba melepas pakaian Dongjun satu persatu. Terlalu larut dalam ciuman yang di berikan Ye Dingzhi Dongjun tak sadar bahwa dia sudah naked.
Dingzhi melepas ciuman, ia melihat Dongjun yang berada di kungkungannya dengan nafas yang terengah-engah.
Ye Dingzhi membuka paha Dongjun, ia melihat adik kecil Dongjun yang terlihat kecil dan imut. Ye Dingzhi mengurut milik Dongjun.
"Ngh Yun gehh.."
"Angh"
Ye Dingzhi tidak berhenti begitu saja, ia beralih memasukkan kedua jarinya kedalam lubang krisan Dongjun.
"Agh.. sakith.. Yun gehh"
Ye Dingzhi terus menambah kecepatan pergerakkan tangannya tanpa menghiraukan tangis kesakitan Dongjun.
Setelah merasa lubang itu cukup longgar. Tanpa aba - aba Ye Dingzhi langsung memasukkan penisnya itu kedalam lubang krisan Dongjun.
Jlebb
"AHKKKKK... Yunhh geeeehee" jerit Dongjun kesakitan.
Ye Dingzhi mendiamkan sebentar miliknya, menunggu istrinya merasa terbiasa dengan penis nya.
"g-gerakh...Yun geh" pinta Dongjun.
Dingzhi mengikuti permintaan Dongjun, ia menggerakkan miliknya dengan perlahan.
"Aghh... Jun-er" Ye Dingzhi merasakan nikmat yang luar biasa saat berada di dalam lubang hangat milik Dongjun.
Ye Dingzhi terus menumbuk lubang Dongjun yang sangat nikmat itu.
"Ah.. Angh.. Yun geh... enakh ah"
Ye Dingzhi yang mendengar itu semakin bersemangat menumbuk lubang Dongjun. Ia bergerak dengan cepat dan brutal.
"Jun-er ini sangat nikmat.. agh"
"Yun geh... angh... ciumh Yun geh"
Ye Dingzhi langsung saja mencium bibir Dongjun yang terhentak-hentak di bawah nya. Ye Dingzhi semakin mempercepat tumbukkannya.
Crottt
Dongjun mengeluarkan percum nya. Dingzhi yang melihat sang istri sudah keluar menghentikan pergerakannya untuk memberi waktu Dongjun setelah pelepasan.
Setelah di rasa cukup untuk memberi waktu sang istri beristirahat. Ia membalik tubuh Dongjun hingga posisi nya tengkurap.
"Ah Yun ge" ucap Dongjun terkejut.
"Aku belum keluar sayang"
Dingzhi langsung memasukkan lagi miliknya pada lubang Dongjun. Ia menghentakkan miliknya dengan cepat dan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone With You
AdventureBaili Dongjun adalah pengelana dunia silat. Ia kembali bertemu dengan Yun Ge nya setelah bertahun tahun lamanya. Mereka kembali bersama dengan perasaan yang lebih dalam lagi. Sepasang sejoli tersebut melewati banyak rintangan, dari rintangan yang te...