part 16 Will you marry me

389 38 9
                                    

Di sebuah taman pinggir danau yg sangat indah terlihat seorang laki laki tampan berdiri menatap sebuah tulisan "Will you marry me"yg terpampang jelas di tengah tengah dekorasi itu.
"Mungkin emng ini saatnya,dan ini yg terbaik"gumamnya dalam hati.

"Rakhaa"teriak seorang gadis cantik,yapp pria itu adalah Rakha, laki laki itu mendekorasi taman pinggir danau itu seindah mungkin, karena dia ingin mengungkapkan niat seriusnya sang kekasih,pria itu menengok kebelakang Ketika mendengar suara Mala.
"Hai sayang !!"ujarnya.

"Katanya kamu mau nunjukin sesuatu ke aku??"ujar Mala

"Iya emang aku mau nunjukin sesuatu ke kamu"ujar Rakha dia kemudian mengambil kotak cincin dari sakunya,lalu berlutut di hadapan Mala.

"Mala,aku gk tau dengan cara apa harus mengungkapkan perasaan aku ini,satu hal yg harus kamu tahu, kamu merupakan hadiah terindah yg sudah tuhan kirimkan untukku,aku ingin kita selalu bersama hingga tua, dan aku juga ingin kamu selalu ada di sisi aku,mau kah kamu menjadi teman hidupku, menjadi pendamping hidupku,ibu dari anak anakku??aku tau mungkin ini memang terlalu cepat,dan klo kamu belum siap menjawab aku akan menunggu."ujar Rakha,Mala terdiam dan terpaku mendengar kata kata dari Rakha, gadis itu berfikir sejenak.
"Iya aku mau kha"ujar Mala.

"Yeyyyyy"all geng black Eagle dan kedua orang tua Rakha keluar dari persembunyiannya setelah Mala terima lamaran dari Rakha,

"Kalian tau??"tanya Mala
"Ya tau lah Bu bos kita ini kan yg sudah membantu pak bos dekor taman ini"ubar Afan.

"Selamat ya Bu bos pak bos semoga lancar sampai hari h "kata eby.
"Untuk masalah wedding organizer sama printilan Lainnya kalian tenang aja biar bunda sama papa yg urus "kata Raisa.

"Gw yakin sih setelah ini gk ada lagi yg berani ganggu Bu bos"kata Richard.
Rakha kemudian memasangkan cincin ke jari mala.
....
Setelah pulang dari danau tadi,Rakha Mala duduk Berdua di taman belakang rumahnya sambil menikmati pemandangan kolam renang dan bunga yg berjajar di sisi kanan taman ini.
"Apa ini saatnya ya gue kasih tau Mala tentang siapa gw sebenernya??"gumam Rakha dalam hati.

"Kha !!! Kamu kenapa ??"ujar Mala.
"Ah enggak gpp kok "kata Rakha.
"Bohong!!! Kamu lagi mikirin sesuatu ya??"ujar Mala.

"Enggak aku gk mikirin apa apa kok "kata Rakha.

"Ayo cerita aja "kata Mala
"Tapi kamu GK akan ninggalin aku kan ?"tanya Rakha.

"Mana bisa aku ninggalin kamu kita kan udh mau nikah juga "kata Mala.
Awalnya sempat ragu tapi akhirnya Rakha menceritakan tentang identitas aslinya,Mala sempet syok gadis itu sedikit ketakutan melihat Rakha.

"Ka-kamu, beneran seorang mafia
kha??"tanya Mala ragu Rakha mengangguk

"Sayang!!! Hei tenang ya,aku gk nyakitin kamu !!! Mana mungkin aku nyakitin calon istri aku,cinta aku ke kamu itu tulus "kata Rakha.

Pria itu meraih kedua tangan Mala,"Mala,sini coba liat aku!!! Apakah semua yg aku lakukan untukmu ini menyakiti mu??"ujar Rakha,gadis menatap mata lelaki itu ia dapat melihat,aura ketulusan yg terpancar dari matanya,ia akui selama berada di rumah ini,ia tak pernah mendapatkan kekerasan sedikit pun dari pria itu,yg ia rasakan hanyalah rasa aman dan nyaman,dan bahkan Rakha selalu memperlakukan baik dirinya,"kamu GK bakalan nyakitin aku kan ??"tanya Mala,

"Aku gk bakalan nyakitin kamu!! Mana bisa aku nyakitin calon istri aku yg cantik ini "kata Rakha membelai lembut pipi Mala,pria itu membawa gadisnya ke dalam dekapannya,
"Aku pingin deh belajar sama kamu ??"kata Mala.
"Heum??kan kemarin udh aku ajarin bela diri"kata Rakha.
"Bukan itu "kata Mala,lalu melepaskan dekapan Rakha.
"Trus "kata Rakha.

"Pingin belajar jadi kejam"kata Mala.

"Hahaha,"tawa Rakha pecah mendengar permintaan Mala.

"Kok ketawa sih ???"kata Mala.

"Ya habisnya kamu,lucu banget,dmana mana orang mah pasti maunya belajar jadi baik,jadi lebih baik,kamu malah mah belajar jadi kejam"kata Rakha.

"Ya biar GK ada yg ganggu aku,biar GK ada yg bully aku,"kata Mala.

"Kamu GK perlu belajar jadi kejam,kamu perlu belajar jadi istri yang baik dan ibu yg baik buat anak anak kita kelak "ujar Rakha.

"Ih kamu mah gombal "kata Mala

Duaarrrr
Suara petir terlihat menyambar di langit, gumpalan awan hitam mulai berkumpul, langit yg tadinya cerah berubah gelap, tandanya sebentar lagi hujan akan turun.

"Masuk yuk,udh mau hujan"kata Rakha,Mala mengangguk,pria itu merangkul pinggang Mala dan berjalan menuju ke rumah,dan benar saja sedetik kemudian hujan pun turun dengan derasnya, membasahi halaman dan seluruh tumbuhan yang ada di sekitar rumah itu.
..
"Hujan hujan gini enaknya yg anget anget nih"kata Rakha.
"Kamu mau makan apa ??"kata Mala.
"Apa aja,yg penting berkuah"kata Rakha.
"Sup ayam mau??"kata Mala.

"Ok deh "kata Rakha,gadis itu kemudian berjalan menuju dapur untuk membuat sup ayam untuk Rakha.

30 menit kemudian,sup ayam bikinan Mala pun jadi.
"Nih sup ayamnya!! silahkan di nikmati"kata Mala sambil menuangkan sup itu ke mangkuk Rakha.
Pria itu dengan lahap menyantap sup bikinan Mala.

"Enak ??"tanya Mala
"Ewnwak bwangwet"kata Rakha dengan mulut yg penuh nasi dan sup.

"Telen dulu makannya baru bicara"ujar Mala.
"Hehe maaf "kata Rakha.

"Aduhhh ssshhh"rintih Mala sambil memegangi perutnya, membuat Rakha panik dan menghentikan aktivitas makannya

"Mala,kamu kenapa??"tanyanya.
"Aku gk tau tiba tiba perut aku sakit banget "kata Mala,gadis itu terus mencengkram perutnya.

"Ya udh ke RS aja ya ??"kata Rakha,Mala menggeleng.
"Tapi aku gk mau kenapa Napa,Mala "kata Rakha.

"Aku gpp kha, mungkin ini sakit perut biasa,di bawa tiduran juga pasti sembuh "kata Mala.

"Ya udh aku anter kamu ke kamar Kamu ya "kata Rakha,pria itu memapah Mala menuju ke kamarnya.
...
Singkat cerita, sudah 2 jam lamanya gadis itu berguling guling di atas kasurnya sambil menahan rasa sakitnya,Rakha yg melihat pun semakin tak tega,tapi ia juga tak bisa berbuat apa-apa untuk menghilangkan rasa sakit yg di alami mala,yg ia bisa lakukan adalah menggenggam tangan Mala,dan berdoa.

"Sakit banget ya ??"tanyanya,Mala mengangguk.
"Ke dokter aja ya !!! Atau mau aku panggilkan dokternya aja ??"ujar Rakha,Mala menggeleng.
"GK usah kha "kata Mala,Rakha semakin bingung di buatnya.
.
.
.
.

Bersambung.....

Ada apa dengan Mala guys ???



Cinta Seorang Mafia ( Rakha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang