5 bulan, berlalu, setelah kejadian itu, kehidupan Mala mulai tenang, tidak ada pengganggu yg mengganggu ketenangan keluarganya, meskipun ada masalah, mereka bisa menyelesaikan dengan kepala dingin,
...
Malam ini, Mala di buat cemas, karena Rakha belum juga pulang padal jam sudah menunjukkan pukul 22.00, tak biasanya laki laki itu pulang terlambat."Kemana sih dia ??"gumam Mala.
"Di chat GK di balas, di telpon juga GK bisa!!! GK tau apa klo istrinya nunggu di rumah" ujar Mala lagi.
Tok tok tok, terdengar suara ketukan pintu, Mala berfikir itu adalah Rakha, dia segera membukanya namun ternyata itu eby.
Cklek
"Rakha, kamu dari ma_" ujar Mala
"Eby??"kata Mala lagi.
"Kenapa kok loe keliatan panik gitu,?? Ujar Mala,
"E-eumm, anu mal!!" Ujar eby pria itu tampak gugup, saat akan menjawab pertanyaan Mala"Rakha, mal "ujar eby lagi.
"Rakha?? Rakha kenapa??" Ujar Mala."Dia ikut balapan motor mal " ujar eby.
"Hah?? Ikut balapan motor?? Dimana ??"ujar Mala lagi."E-eumm loe mendingan ikut gw aja deh "ujar eby.
"Ya udh ayo kita kesana sekarang!!! "Ujar Mala, gadis itu buru buru pergi ke tempat dimana Rakha berada.
...Pritttttt, sebuah Pluit berbunyi, para peserta beradu skill dan kecepatan di area itu untuk mencapai garis finish.
Dan Rakha lah, yang lebih dulu mencapai garis finish.
...
Eby dan Mala sampai ke tempat area balapan motor itu.
"By gw pinjem motor loe," ujar Mala.
"Loe mau ngapain mal ??"tanya eby
"Udh loe diem aja "ujar Mala, gadis itu menuju tempat pendaftaran.
...
Panitia mendatangi Rakha,
"Rakha, ada yg mau bertanding balapan denganmu"ujar sang panitia."Siapa??" Ujar Rakha.
Pria itu mengenali motor lawannya
"Eby??"ujar Rakha."Tumben tumbenan tu anak mau tanding balap sama gw "kata Rakha dalam hati.
"Gmna ??"ujar panitia.
"Ok!!"kata Rakha."Ok pertandingan balap motor babak dua di mulai kali ini Rakha akan melawan temannya."ujar panitia.
Pritttttt,
Pluit di tiup pertandingan di mulai.
Rakha tidak sadar jika lawannya saat ini bukanlah eby, melainkan Mala, istrinya sendiri, gadis itu berhasil memenangkan pertandingan balap motor malam ini.Mala membuka helmnya, semua yg berada disana terkejut, begitu juga dengan teman teman Rakha.
"Mala??"gumam Afan
"Mala?? Kok kamu, disini??"tanya Rakha"Kenapa emng ??? GK boleh ?? "Ujar Mala sewot.
"Bukan gitu, tpi kan ini bahaya Mala, GK baik buat ibu hamil"ujar Rakha.
"Kamu tau ini tempat bahaya, kamu tau ini tempat GK baik, trus knp kamu disini?? Ikut balapan Kya gini ??"ujar Mala lagi.
"Udh merasa punya nyawa dobel kamu??" Kata Mala lagi.
"Bukan gitu, aku tuh tadi cuma Nerima tantangan dari Afan aja " ujar Rakha, Afan mendelik kan matanya.
"Kok gw ??" Ujarnya tak terima.
" Kan elu yg ngajakin main truth or dare tadi pas di markas, pas gw milih dare lu ngasih tantangan ke gw ikut balapan motor" kata Rakha,
"Astaghfirullah fan, fan, lu klo ngasih tantangan tuh jangan Kya gini, eh, lu tau ini anak gw belum lahir, lu mau anak gw jadi yatim ??? " Ujar Mala frustasi.
" Ya GK gitu juga mal"kata Afan
"Kok kamu ngomongnya gitu??"kata Rakha"Diem kamu!! Kamu juga, ngapain ngikutin challenge dari Afan klo tau ini tempat bahaya "kata Mala.
"Kamu GK mikir resikonya?? Ini balapan liar, klo sampe ada polisi razia trus kamu di tangkap, gimana?? Oh klo GK, klo misal kamu GK fokus, kamu jatuh kamu kenapa Napa gmna ?? Kamu GK mikirin aku ?? Aku gk mikirin anak kita??" Ujar Mala.
"Salah lagi gw" batin Rakha.
"Ayo pulang!!!" Kata Mala sambil menarik tangan Rakha dan keluar dari area sirkuit balap motor itu, diikuti oleh teman teman Rakha.
...Singkat ceritanya, 10 menit perjalanan, kini 2 motor milik Rakha dan Mala memasuki halaman rumahnya, Mala langsung masuk ke dalam rumah begitu saja tanpa menunggu Rakha terlebih dahulu.
"Ngambek lagi si bumil" batin Rakha, pria itu mengikuti langkah Mala, masuk ke dalam rumah.
...
Saat di dalam, Mala langsung bergegas pergi ke kamar, untuk bersih-bersih dan istirahat."Mala tunggu!!"ujar Rakha, Pria itu menyusul Mala ke kamar.
...
Cklek pintu terbuka, Rakha masuk ke dalam kamarnya, ia tak mendapati keberadaan Mala Disana, tapi ia mendengar suara kran air menyala itu artinya istrinya sedang berada di dalam kamar mandi, Rakha memilih untuk berbaring di atas kasurnya sambil memainkan ponselnya, sambil menunggu Mala selesai.
..
Mala selesai dari kamar mandi, gadis itu berjalan menuju kasurnya tanpa memperdulikan keberadaan Rakha, sepertinya wanita itu masih kesal dengan suaminya."Mala" panggil Rakha,
Mala tak menjawab, wanita itu langsung merebahkan tubuhnya, dengan posisi membelakangi suaminya.
" Mala" panggil Rakha lagi.
"Aku mau tidur, capek!!!" Hanya itu jawaban mala, Rakha menghela nafasnya, mencoba untuk bersabar, pria itu kemudian ikut berbaring di samping Mala.
...
Pagi hari menyapa, tak seperti biasanya, pagi ini mereka saling diam, tak ada sepatah katapun keluar dari mulut mereka." Ada apa dengan tuan dan nona ya?" Batin bi Inah.
"Tak seperti biasanya mereka saling diam begini"
Wanita paruh baya itu sungkan untuk bertanya pada majikannya apa yg sebenarnya terjadi, dia memilih untuk melanjutkan pekerjaannya.
Setelah sarapan mereka langsung berangkat ke kampus."Malaa, tunggu laaa" ujar Rakha, pria itu mencoba untuk membujuk istrinya.
" Ok, aku minta maaf karena aku udh GK izin sama kamu, aku udh ikut balap liar semalam, tapi aku juga cuma ikutin challenge dari Afan la " kata Rakha.
"Kamu tau, GK sih, hah? Aku nungguin kamu, berjam jam, kamu di telpon GK bisa di chat juga GK di bales,Aku khawatir sama kamu!!!, aku gk mau kamu kenapa Napa," ujar Mala, meluapkan unek-uneknya yg sudah dia pendam semalaman, Rakha merengkuh tubuh Mala kedalam dekapannya.
"Maaf ya, maaf karena aku udh bikin kamu khawatir" ujar Rakha, pria itu melerai pelukannya, Rakha meraih kedua tangan Mala dan menggenggamnya.
"Aku janji sama kamu, aku gk akan ulangi lagi " kata Rakha.
"Janji??" Ujar Mala, sambil mengangkat jari kelingkingnya.
"Janji " balas Rakha, menautkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Mala.
" Yaudah yuk berangkat, biar GK telat "kata Mala,
Mereka berangkat ke kampus bersama, menggunakan motor.
...
Jalan terlihat macet, dan susah untuk bergerak, Rakha memilih untuk mencari jalan pintas, untuk menghadiri kemacetan, dan agar cepat sampai di kampus.
...
Singkat cerita, kini mereka sudah berada di kampus,
"Kha aku ke toilet bentar ya !!!"ujar Mala, Rakha mengangguk."Kamu duluan aja ke kantin"kata Mala,
"Ya udh, kita ketemu disana ya!!!??"ujar Rakha.
"Iya!!!"ujar Mala, gadis itu berlari menuju ke toilet.
...
Rakha berjalan menuju ke kantin, tapi di tengah jalan Tiba-tiba ada seorang gadis yg menabraknya*Brukk
"Aduh" gadis itu meringis karna lututnya membentur lantai.
Tapi Rakha?? Pria itu hanya melihat tanpa membantunya sama sekali, bukan apa apa ia hanya tak ingin membuat Mala menjadi salah paham."Makanya kalau jalan matanya di pake " kata Rakha.
Gadis itu mendongakkan kepalanya."Rakha??"
Tanpa aba aba gadis itu langsung memeluk tubuh Rakha, pria itu hanya diam tanpa membalas pelukan itu.
Tanpa di sadari, ada Mala yg melihat kejadian itu.
Mata gadis itu memanas, hatinya terasa perih melihat pemandangan di depannya, namun sebisa mungkin ia mencoba untuk tetap tenang.
.
.
.
.
.
.
BersambungWaduh gawat sepertinya akan terjadi perang dunia ke 10 part 2 nih guys 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Mafia ( Rakha )
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang Raden Rakha Ganindra danishwara yg merupakan seorang mafia dia tidak akan segan segan menghabisi siapa saja yg mengusik ketenangan keluarganya dan orang orang terdekatnya