part 23 terluka

255 28 3
                                    

" keluar, atau gw pecahin kaca mobil loe "
Mala terlihat sangat ketakutan, Rakha terus mencoba untuk menenangkan gadis itu.

"Syg !! Kamu tenang ya!!! Kamu tunggu disini biar aku yg keluar!!"ujar Rakha.

"Jangan!! Aku gk mau kamu kenapa Napa Rakha !!! Mereka bawa senjata tajam" ujar Mala.

"Sstt udh !! Kamu tenang aja!! Aku pasti baik baik aja !! Ok!! Kamu tau kan ?? Aku sudah biasa menghadapi hal hal seperti ini " ujar Rakha, pria itu mengecup lama kening Mala, sebelum turun dari mobilnya.

"Jangan lupa kunci dari dalam !!!"ujar Rakha, Mala mengangguk cepat.
...
"Mau apa loe pada ??"ujarnya,

"Serahin gadis itu ke kita !!!"

Rakha tersenyum miring, menanggapi ucapan para preman itu.

"Klo loe mau dia!!! Hadapi gw dulu "ujar Rakha.

"Serang!!!?"

Pertikaian itu tak bisa lagi terhindarkan.
Dalam satu kali serangan saja Rakha dapat mengalahkan para preman itu, namun tanpa di ketahui nya ada salah satu preman yg mendekati mobil Rakha.
...
Preman itu, menggedor-gedor kaca mobil Rakha membuat Mala semakin ketakutan.

"Keluar!!!"
"Keluar atau gw pecahin kaca ini !!!'
Dan preman itu berhasil membuka paksa pintu mobil itu, sampai sampai outer dan engsel pintu mobil itu rusak.
"Lepasin !!!" Teriak Mala.
...
" Klo loe berani macem macem sama kita, maka loe akan kehilangan dia untuk selamanya"

" Malaa" teriak Rakha dengan wajah paniknya.

"R-rakha tolong!!! Uhukk uhukk" kata Mala, karena pria itu mencekiknya dari belakang.

"HEIII LEPASIN ISTRi GW!!!! JANGAN COBA COBA SENTUH ISTRI GW!!!"  ujar Rakha, Dengan tangan yg mengepal kuat, dan wajah yg memerah penuh dengan amarah.
Mala tak kehabisan akal, gadis itu menginjak kaki preman itu dan menyikut mukanya, ntah dapat keberanian dari mana sehingga dia mampu melakukan itu, gadis itu lalu berlari ke arah Rakha, Rakha memeluk erat tubuh Mala, pria itu bersyukur gadisnya terlepas dari preman itu, tapi Rakha tersadar ada salah satu preman yg ingin menusuk Mala, dia lalu berputar arah, biarlah dirinya saja yg terkena tusukan itu.

"Arghhhh" ringisnya ketika pisau itu menggores lengannya.

"Rakha!!! Lengan kamu berdarah" kata Mala panik

"Heiii stttt udh !!! Aku gpp !!! Ini cuma luka kecil kok " kata Rakha.

Tak lama polisi datang, bersama dengan Afan, dan eby.
Ya Mala sempet menghubungi Afan saat Rakha sedang berkelahi melawan para preman itu.

" Jangan bergerak!!! Kalian ikut kami ke kantor" preman itu berhasil di ringkus oleh para polisi.

" Kha, kita ke RS ya!!! Biar di obati lengan kamu!!!"ujar Mala, Rakha mengangguk.

"Fan by loe cari tahu siapa bos dari para preman tadi, tangkap dia!!! Bawa ke markas " ujar Rakha.

"Ok!!" Ujar eby dan Afan.

Mereka semua mencari tahu bos dari para preman itu, sedangkan rakha menuju rumah sakit bersama Mala.
....
Singkat cerita
Rakha sedang di obati dokter di ruang UGD dan Mala menunggu di luar, dengan harap cemas.
Cklek
Pintu ruang UGD terbuka, dokter keluar bersama Rakha, tampak perban itu menempel tapi di lengan kiri laki laki itu.
"Gmna dok!!" Ujar Mala.

"Alhamdulillah tidak ada luka serius pada suami ibu!!! Dan luka sayatan nya tidak terlalu dalam dan sudah kami jahit " ujar dokter.

"Apa perlu di rawat inap dok??"ujar Mala.

Cinta Seorang Mafia ( Rakha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang