part 22 dia kembali lagi

284 30 2
                                    

Setelah drama panjang, di pagi hari ini, sekarang mereka sudah berada dalam perjalanan menuju ke kampusnya, saat di jalan Mala meminta untuk berhenti di pinggir jalan karena ia menginginkan es cendol.

"Rakha, berhenti dulu!!"ujarnya.

"Knp??"tanya rakha.

"Aku mau Itu"ujar Mala.

"Ya udh aku beliin!!! Tunggu sebentar disini ya!!! Jangan kemana-mana"kata Rakha.

"Aku ikut aja "ujar Mala.

"Ya udh ayo"ujar Rakha, mereka lalu keluar dari mobil dan menghampiri penjual es cendol.

" Kamu tunggu disini sebentar ya!!!"kata Rakha, Mala mengangguk, gadis itu lalu duduk di kursi yg sudah di sediakan di tempat itu.
Saat Rakha tengah membeli es untuk Mala, tiba tiba ada seorang wanita datang menghampiri Mala, dan membuat Mala menjadi ketakutan.

"Hai mala "

"Mam-a??"ujarnya.

"Kenapa kamu ketakutan seperti itu melihatku???"
Mala menggeleng cepat, kenapa wanita itu muncul lagi, bukankah kata Rakha dia sudah pergi jauh?? itulah yang saat ini berada di benaknya.

"Enggak!!! Pergi!!!! Pergi!!"teriaknya histeris, membuat semua orang yang ada di tempat itu menoleh ke arah Mala,
Termasuk Rakha.

"Malaa??"ujarnya,tapi ia tak menemukan adanya orang lain disana,hanya ada Mala yg histeris saja, Rakha langsung berlari menghampiri Mala.

"Mala,sayang!!!! Heiii, kamu kenapa???"ujar Rakha,

"Di-dia kembali kha, dia kembali"ujar Mala di sela isakan tangisnya dengan tubuh gemeter dan ketakutan.

"Siapa?? Siapa yg kembali?? Coba cerita sama aku!!!"ujar Rakha.

"Mam-mama Mahira kembali kha "ujar Mala.

"Mahira??"ujar Rakha lagi, Mala mengangguk.

"GK mungkin sayang!!! Mahira sudah aku suruh pergi jauh jauh"ujar Rakha.

"Tapi dia kembali kha, bahkan dia muncul di depan mataku "kata Mala.

"Kamu tenang ya!!!nanti biar aku yg selidiki semuanya, sekarang kita ke kampus yuk!!! Jam-nya udh mepet nih, biar GK telat kita nanti "kata Rakha, Mala mengangguk, mereka melanjutkan perjalanannya ke kampus.
...
Di dalam mobil pun Mala masih terlihat ketakutan.

"Sayang!! Kamu GK perlu takut!! Selama masih ada aku, aku akan selalu melindungi kamu, GK akan ada yg bisa nyentuh kamu!! Ok!??"ujar Rakha, pria itu menggenggam erat tangan Mala dan tangan satunya lagi, fokus pada setir mobil.

....
10 menit kemudian

Mobil mereka memasuki parkiran kampus, disana sudah ada teman teman Mala yg menanti kedatangannya.
"Malaaa"teriak Devi gadis itu berlari kecil menghampiri Mala, dan memeluk gadis itu.

"Aaaaa akhirnya loe masuk lagi ke kampus "ujar Devi

"Kita tuh khawatir banget tau pas kemarin di kasih tau Devi klo loe pingsan gegara di hukum sama Bu Mitha " ujar Mili

"Maaf ya gw bikin kalian khawatir, gw gpp kok "kata Mala.

"Ekhemm di kacangin gw "celetuk Rakha.

"La aku ke kelas dulu ya !!!"Kata rakha, Mala mengangguk,

"Dev titip Mala"kata Rakha

"Tenang saja gw jagain kok cewek lu"ujar Devi.

"Mending kita langsung ke kelas aja yuk"ujar Shifa, 3 gadis itu berjalan beriringan menuju ke kelasnya.
...
Di dalam kelas, Devi melihat Jessica ingin menjegal langkah Mala, Devi langsung beraksi dia berjalan mendahului mala dan menginjak kaki Jessica.

Cinta Seorang Mafia ( Rakha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang