part 19 kabar bahagia

333 31 4
                                    

Satu bulan sudah Rakha dan Mala menjalani hubungan jarak jauh, karena pria itu harus menyelesaikan pekerjaannya,dan mereka berkomunikasi hanya melalui ponsel, selama satu bulan juga Mala di sibukan Dengan tugas tugas kampusnya.bahkan gadis itu kerap kali begadang untuk mengerjakan tugas tugas kampusnya
...
Bahkan pagi ini gadis itu sampai terlambat datang ke kampus karena banyaknya tugas yang harus ia kerjakan.

"Malaaa,jam berapa ini???"tegur seorang dosen yg kebetulan mengajar di kelas Mala.

"M-maaf Bu semalam saya begadang ngerjain tugas kampus"kata mala.

"Ibu GK mau terima alasan apapun, karena hari ini kamu terlambat di jam mata kuliah ibu,maka kamu harus di hukum "ujar sang dosen.

"Ck!dasar dosen gila,dia sendiri yg ngasih tugas banyak dia pula yg kasih hukuman ke gw "batin mala.

"Karena kamu terlambat,maka kamu harus berdiri di lapangan basket sampai jam mata kuliah ibu selesai "ujar dosen.

"Hah?? Tap-tapi Bu saya kan..??? "ujar Mala.

"GK ada tapi tapian ,lakukan!!!! atau hukuman kamu ibu tambah??"ujar sang dosen, Mala mau tidak mau harus melaksanakan hukuman dari dosen itu.
...

Terlihat 2 orang gadis keluar dari toilet, mereka tiba tiba tertawa saat melihat Mala di hukum,2 gadis itu adalah Alina dan kinan,2 gadis yg beretika kurang baik dan suka membully mahasiswa mahasiswi lain,dua gadis itu menghampiri Mala yg sedang di hukum oleh dosen.

"Hahaaaa, kasian deh lu mangkanya jdi cewek jangan sok cantik "ujar alina.

"Paan sih Lo!! Udh deh mending lu berdua pergi deh,gw lagi males ribut "kata Mala.

"Oh iya biar tambah cakep,nih gw tambahin nih "kata Kinan, dengan menumpahkan sampah daun di atas kepala Mala,dua gadis itu lalu pergi meninggalkan Mala,di lapangan itu.
...

Dugh
"Awshhhhh"rintih Mala,saat ada bola basket yg dimainkan oleh anak fakultas lain, mengenai perutnya.
"Woii kena orang itu"
"Aduh gawat nih"
"Ah elu gimana sih"
Terlihat anak laki-laki yg tak sengaja melempar bola basket itu, berdebat dengan temannya.
...
Seorang pria yang baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran kampus itu,siapa lagi kalau bukan Rakha,pria itu menurunkan kaca mobilnya, matanya memanas ketika melihat seorang gadis, berdiri setengah membungkuk di lapangan basket seperti sedang menahan kesakitan.
Rakha langsung buru buru turun dari mobilnya dan berlari menghampiri Mala,padal niatnya hari ini pulang dari Jerman langsung ke kampus demi bertemu dengan istrinya.
...
Tubuh Mala hampir limbung,tapi dirinya merasa ada yg menangkap tubuhnya.

"R-rakha???"ujarnya terbata-bata

"Malaa!! Heii kamu kenapa???"tanya Rakha, terlihat guratan kekhawatiran terpancar dari wajah lelaki itu.

"Shh-sakiit"ujar Mala sebelum akhirnya ia kehilangan kesadarannya.

"Malaaa,hei hei,kamu kenapa?? Bangun mala??" Ujar Rakha sambil menepuk-nepuk pelan pipi Mala.
Dua orang mahasiswa, menghampiri Rakha dan Mala.

"Kak maaf ya kak!!! Saya bener bener GK sengaja tadi"

"Kali ini saya maafin tapi dengan syarat jangan mengulangi lagi,klo niat main basket, fokus "ujar Rakha,dua orang laki laki itu pun pergi.

Rakha langsung menggendong Mala menuju mobil, dan membawanya ke rumah sakit terdekat.
...
Sesampainya di rumah sakit,Mala langsung di bawa ke ruang UGD.

"Mas tolong tunggu di luar ya,biar pasien segera di tangani"kata suster,
"Sus, tolong lakukan yg terbaik untuk istri saya sus"ujar Rakha.

"Kami, akan berusaha untuk melakukan yg terbaik untuk pasien," ujar suster,  lalu kembali masuk kedalam, ruang UGD.

Cinta Seorang Mafia ( Rakha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang