part 18 LDM

304 27 6
                                    

8 bulan kemudian,
Rakha Mala sudah lulus SMA beberapa bulan yg lalu, sekarang status mereka sudah seorang mahasiswa, bahkan status mereka sudah bukan lagi pacaran tapi pasutri, mereka menikah 1 hari yg lalu, pernikahan mereka hanya di hadiri keluarga dan kerabat dekat Mereka saja.

Baru sehari menjadi istri dari tuan Danishwara,Rakha harus meninggalkannya karena urusan suatu pekerjaan,bahkan pria itu berangkat pagi pagi sekali.
...
"Eughhh"Mala mengerjabkan matanya,gadis itu meraba raba sampingnya tapi tak menemukan keberadaan Rakha disana.

"Kemana dia ???"ujarnya.

"Awshhhh"gadis itu merasa sakit di bagian intinya karena ulah Rakha semalam.

"Gw udh kyak,jalan* aja klo Kya begini,udh di gauli di tinggal pula!!! Kemana sih tu anak "ujar Mala,gadis itu kemudian beranjak dari tempat tidurnya,dan menuju ke kamar mandi meskipun dengan tertatih tatih.
...
Singkat cerita,gadis itu kini duduk di depan cermin dan sedikit memoles wajahnya dengan makeup,dan ia melihat ada secarik surat dari Rakha Mala langsung membuka kertas itu.

"Dear my wife,
Maaf ya aku gk bangunin kamu dulu karena aku liat kamu tidurnya pules banget,aku hari ini harus pergi ke Jerman ada pekerjaan yang harus aku selesaikan!! Kamu baik baik ya di rumah,aku gk lama kok perginya cuma 1 bulan aja,

From your husband
Rakha

Mala kemudian menutup kembali kertas itu, gadis itu segera keluar dari kamarnya.
Di lantai bawah ada Rendy dan Raisa yg menunggu menantunya itu.

"Pagi Bun pah!!!"sapa Mala pada kedua mertuanya itu

"Pagi sayang!!! Lhoh menantu mama kenapa?? Kok mukanya pagi pagi udh murung??"ujar Raisa.

"Ah, tidak apa-apa Bun "ujar Mala.
"Bun Rakha kemana??"ujar Mala.

"Rakha ke Jerman sayang!!! Ada pekerjaan yang harus ia selesaikan!!! GK lama kok cuma 1 bulan aja, nanti klo udh selesai pekerjaan dia disana dia pulang "ujar Raisa

"Dan hari ini kamu ke kampus diantar sama papa sama bunda ya!! Karena mang Udin, supir kamu lagi pulang kampung"ujar Raisa.

"Emng GK ngerepotin Bun??pah??papa sama bunda kan juga harus kerja "ujar Mala.

"Enggak dong klo untuk menantu kesayangan papa ini,papa GK pernah merasa di repotin "ujar Rendy

"Ya udh aku siap siap dulu ya Bun, Ambil tas dulu "kata Mala gadis itu kembali ke kamar untuk mengambil tasnya.
Mala kembali ke lantai bawah setelah mengambil tasnya.

"Udh siap??"tanya Raisa,Mala mengangguk.

"Ya udh yuk berangkat"ujar Rendy
"Yuk"ujar Raisa,Mala mengangguk, mereka berjalan keluar dari rumah menuju ke mobil yg terparkir di depan rumah itu.
....
Mala bersama dengan mertuanya sampai di kampus
UNIVERSITAS PELITA NUSA
kampus itu milik ayah Rakha.
"Maaf ya sayang bunda sama papa GK bisa antar kamu sampai ke dalam !!! Karena papa ada meeting sebentar lagi"ujar Raisa.

"Gpp Bun,pah!!! makasih ya udh anterin aku ke kampus hari ini"ujar Mala.
"Sama sama sayang "kata Raisa.
"Klo gitu aku masuk dulu ya pah Bun!!! Assalamualaikum"ujar Mala

"Walaikumsalam "ujar Raisa dan Rendy kompak,Mala turun dari mobil setelah menyalami mertuanya
....
Sedari ia turun dari mobil semua tatapan mahasiswa mahasiswi tertuju padanya, bahkan bisikan bisikan para mahasiswa mahasiswi itu terdengar jelas di telinganya.

"Liat tuh si cupu gaya gayaan banget di antar naik mobil mewah"

"Beruntung banget ya dia bisa dekat sama pemilik kampus ini"
"Paling juga di pelet sama dia "

Tapi Mala tak ambil pusing dengan cibiran para mahasiswa mahasiswi itu dia tetap melanjutkan jalannya menuju ke kantin tempat teman temannya berkumpul.
"Haiiii guys"sapa Mala sambil melambaikan tangannya.
Gadis itu kemudian berlari menghampiri teman temannya.

"Haiii Mala"ujar Devi dan Shifa,2 gadis itu memang satu kampus dengan Mala hanya berbeda jurusan saja sedangkan angel dan Rachel??? Dua sahabat Mala itu ikut dengan orang tua mereka keluar negeri setelah lulus SMA waktu itu.
Di kampus ini selain Devi dan Shifa,Mala juga mempunyai teman baru bernama Shintya Emilia atau sering disapa Mili dan elisya hanandira atau sering di panggil Hana.

"Oh iya mal tumben lu kemaren GK masuk??? "Kata mili.
"Oh ya mana cowok lu?? GK keliatan dari tadi??"kata Devi

"Ke Jerman "kata Mala singkat.

"Heumm gw ada urusan keluarga kemaren"kata Mala.

"Oh"all

"Eh guys gw ke kelas dulu ya dosen gw udh mau masuk tuh"kata Devi dan Shifa 2 gadis itu langsung berlari masuk ke dalam kelas.
...
Begitu juga dengan Mala,Mili,dan Hana 3 gadis itu juga langsung masuk ke dalam kelas.
...
Singkat cerita hari ini kelas Mala hanya ada 1 mata kuliah saja jadi setelah mata kuliah selesai,para mahasiswa mahasiswi di perbolehkan pulang.
Mala gadis itu tengah menunggu jemputan dari supir pribadi Rakha, karena supir pribadinya sedang tidak ada, jadi ia menelpon supir pribadi suaminya.

Setelah mobil jemputan datang, gadis itu buru buru masuk mobil,
....
Jarak dari kampus ke rumahnya tidak terlalu jauh hanya 10 menit saja untuk sampai di rumah.
"Assalamualaikum"ucap Mala setelah sampai di rumah.

"Walaikumsalam!! Eh non Mala sudah pulang??"ujar BI Inah.
"Iya bi"kata Mala.

"Bi saya ke kamar dulu ya mau ganti baju"ujar Mala, gadis itu menaiki tangga menuju kamarnya.
...
5 menit kemudian Mala keluar dari kamar dengan pakaian santainya, gadis itu kemudian ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan untuk menemaninya menonton televisi.
...
"Permisi non, makan siangnya udah siap non"kata Inah.

"Oh iya, makasih bi"kata Mala, gadis itu kemudian berjalan menuju ke dapur untuk mengambil makan,dan kembali lagi ke ruang tv.

Setelah puas menonton TV, gadis itu memilih pergi ke kamar untuk mengerjakan tugas tugas kampusnya, sebelum itu ia mengembalikan cemilan kedapur dan mencuci piring dan gelas bekas ia makan dan minum.
....
Cklek,Mala membuka pintu kamarnya gadis itu berjalan menuju meja belajarnya dan membuka laptopnya ia mulai mengerjakan tugas kampusnya satu persatu.
...
Singkat cerita pukul 21.00,  Mala merentangkan kedua tangannya ke atas, untuk meregangkan otot-ototnya setelah Berjam jam di depan laptopnya, akhirnya semua tugas tugas kampusnya sehelai juga.

"Akhirnya selesai juga!! "ujar Mala,

Mala kemudian menutup laptopnya,
Gadis itu kemudian berjalan menuju ke tempat tidurnya, malam ini sampai 1 bulan kedepan ia harus tidur sendiri lagi tanpa Rakha,sama seperti saat sebelum dia menikah dulu.

"Ngejomblo dulu sementara!! "ujar Mala.

Ting!!!
Pesan dari ponselnya, Mala buru buru membukanya, ternyata dari Rakha.

Chat on

Chat off Mala tersenyum sendiri setelah membaca pesan dari Rakha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chat off
Mala tersenyum sendiri setelah membaca pesan dari Rakha.gadis itu kemudian meletakkan handphonenya di atas nakas dan bersiap untuk tidur.
.
.
.
.

. bersambung....
.Hai guys maaf ya author nya baru sempet next lagi terimakasih sudah bersedia membaca .
.

Cinta Seorang Mafia ( Rakha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang