Dan benar saja,Anzel benar benar dikenalkan sebagai calon istri Ryu dengan nama Aaron.
Ahh itu Ryu sendiri yang memberi nama dan Nyonya Wiratama menyetujuinya.
Awalnya Anzel kaget,karena Aaron adalah nama kecilnya,nama identitas yang dia sembunyikan rapat rapat,namun kali ini Anzel menurut saja karena sekarang ini bukan saat nya untuk melayangkan protes.
"Akhirnya,setelah sekian lama menunggu,datang juga kabar bahagia dari keluarga Wiratama" ucap seorang wanita paruh baya yang masih sangat cantik dengan gaun malam berwarna hitam yang dipakainya.
"Lama tidak bertemu Rosaline "ucap Nyonya Wiratama,kedua wanita itu bercipika cipiki diakhiri dengan pelukan hangat.
Anzel sempat tertegun saat melihat wajah wanita itu,seperti mengingatkannya pada seseorang.
"Jadi siapakah gadis beruntung itu?" tanya Nyonya Rosaline.
"Namanya Aaron,dia teman Ryu sejak kecil dan selama ini tinggal di Paris" jawab Nyonya Wiratama bohong namun meyakinkan.
"Aaron?" Nyonya Rosaline terlihat kaget,dan wajahnya langsung berubah 180°.
"Senang bertemu anda Nyonya Rosaline" Aaron mengulurkan tangannya,dan Nyonya Rosaline dengan gemetar menerima uluran tangan itu.
Seperti memastikan sesuatu dan sepersekian detik berikutnya,keringat dingin membanjiri wajah Nyonya Rosaline.
Benar..wanita itu melihat tanda samar di pergelangan tangan Anzel,bukan tanda lahir namun garis melintang samar yang tidak kentara namun Nyonya Rosaline benar benar bisa melihatnya dengan jelas.
Sebab garis itu...
Dialah yang menyebabkan nya.
"Nyonya Rosaline? Anda baik baik saja?" tanya Ryu yang melihat raut wajah buruk pada Nyonya Rosaline.
"Ti-tidak,sepertinya asmaku kambuh,Andini maafkan aku,aku sepertinya harus pulang"
Andini Theresia adalah nama asli dari Nyonya Wiratama,teman teman sejawatnya memanggilnya dengan nama Andini.
"Kamu serius?baiklah,akan aku antar keluar-"
"Tidak perlu,maksudku biar aku keluar sendiri,masih ada banyak tamu yang menunggumu,aku permisi" Nyonya Rosaline bergegas pergi dari hadapan Nyonya Wiratama,Ryu,dan Anzel,membuat ketiganya saling bersitatap kebingungan.
…
Andreas Sakalingga adalah duda 2 anak yang menikahi Rosaline Mahesa karena sebuah insiden tak sengaja sekaligus memalukan.
Rosaline hamil anak Andreas saat dirinya masih sah menjadi istri muda seorang pengusaha bernama Mahendra Lee yang sebelumnya telah menduda 2 kali.
Awal mula hal itu terjadi adalah karena Rosaline yang merupakan mantan kekasih Andreas saat masih berada di universitas,mereka bernostalgia saat diadakan reuni bersama,dan kejadian memalukan itulah yang terjadi.
Sampai akhirnya Rosaline hamil dan ketahuan oleh Tuan Lee yang saat itu baru saja kembali dari Texas setelah 3 bulan berada disana.
Mereka berpisah 3 bulan lamanya,namun Rosaline malah hamil 2 bulan.
Saat itu juga Mahendra menceraikan Rosaline,dan menempatkan dendam kesumat pada pria bernama Andreas Sakalingga dan bersumpah akan melenyapkan semua keturunannya tanpa sisa.
Rosaline yang masih mencintai Tuan Lee harus rela dinikahi Andreas,meski dari luar hubungan keduanya terlihat biasa saja,namun siapa yang tahu jika setiap hari setiap saat Rosaline selalu berusaha melenyapkan janin yang dikandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (BxB) On Going
RomanceKisah Ryu yang denial karena diam diam menyukai asisten nya. Warning: BxB Mpreg No complain No kritik No salty Yang baca wajib vote dulu 🤪 kalau enggak akyu marah 😤