4. Dalam Persembunyian

96 36 3
                                    

"Jadi namamu Anzel?" tanya Nyonya Wiratama pada seorang anak remaja 12 tahun,dengan pakaian yang terlihat mahal namun kumal,seperti sudah terpakai untuk beberapa hari,bahkan ada bekas tanah di pipi gembul remaja tersebut.

"Iya Nyonya,Aar- ah maksud saya nama saya Anzel Mahesa" Aaron hampir kelepasan mengatakan nama marga Ayahnya,dia akhirnya memakai marga Mahesa yaitu belakang Ibunya untuk identitas palsunya.

"Nama yang bagus,kamu juga tampan" puji Nyonya Wiratama,pipi Aaron bersemu merah,seharusnya dia senang dipuji tampan kan?

"Noela pernah membantuku dengan tulus,bahkan jika harus mengasuh mu seumur hidupku aku tidak akan sungkan" kata Nyonya Wiratama dengan senyuman terukir.

"Terima Kasih Nyonya" Aaron hampir menangis saat mendengar nama kakaknya disebut,dulu dia jarang sekali bertemu dengan kakak pertamanya itu karena kakaknya sering bepergian keluar kota karena pekerjaan,dan hanya akan pulang saat jadwalnya tidak padat,namun setiap kali pulang ke rumah yang pertama kakaknya temui adalah dirinya.

Noela sangat menyayangi Aaron,dia akan memberikan segala hal yang Aaron minta,seolah itu mengganti peran Ibu yang tidak pernah Aaron dapatkan semenjak sang Ibu pergi,maka dari itu saat Aaron melihat kakaknya itu dihina dia bertekad akan membalaskan dendam pada iblis yang telah membuat keluarganya hancur.

Aaron dibawa ke Paris oleh Nyonya Wiratama,selama 2 tahun,itu permintaan Noela supaya nyawa adiknya bisa selamat.

Karena Tuan Lee benar benar mencari keberadaan semua keluarga Sakalingga lalu akan dibantainya tanpa sisa.

Nyonya Wiratama awalnya tidak ingin ikut campur dalam permasalahan keluarga Sakalingga dan Lee karena dua kubu keluarga tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga Wiratama.

Namun melihat kemalangan Noela yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri,akhirnya Nyonya Wiratama menyetujui membawa Aaron sementara ke luar negeri.

Akhirnya Nyonya Wiratama pergi ke Paris membawa Aaron,meninggalkan suaminya dan juga anak semata wayangnya di tanah air,tentu saja dia pergi setelah mendapat persetujuan suami serta anaknya tersebut,dan juga Nyonya Wiratama sebenarnya tau rahasia terbesar Aaron yang selama ini dia simpan rapat rapat,bahwa Anzel adalah Aaron, keturunan keluarga Sakalingga yang memiliki kondisi istimewa.

Yaitu sebagai laki laki yang bisa melahirkan keturunan.

..

"Nyonya! Anzel tenggelam saat ikut kami membersihkan kolam" seorang maid datang tergopoh gopoh dengan membawa Anzel yang tak sadar di gendongannya,Nyonya Wiratama langsung bangkit untuk memastikan keadaan Anzel.

"Astaga! bawa Anzel ke kamar dan cepat hubungi dokter Mikaela" Nyonya Wiratama panik melihat wajah pucat Anzel lalu menyuruh pelayan tersebut membawa Anzel masuk kedalam kamar.

Mereka baru satu minggu di Paris,dan Nyonya Wiratama membiarkan Anzel melakukan apapun yang anak itu suka,karena Anzel selalu menolak saat Nyonya Wiratama menginginkan dirinya untuk menjadi Tuan Muda di rumah itu,Anzel sadar diri akan dirinya.

Nyonya Wiratama membantu melepaskan pakaian yang dipakai Anzel sembari menunggu dokter Mikaela datang,namun karena hal itulah Nyonya Wiratama tau bahwa anak yang dia yakini sebagai laki laki selama 2 minggu ini ternyata adalah seorang memiliki dada mencuat layaknya milik perempuan.

Stay With Me (BxB) On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang