//4//

215 42 0
                                    

Harap bijak dalam membaca,
Peringatan. Bab mengandung kata-kata kasar, adegan tidak baik, dan hal-hal buruk.
Harap Hanya mengambil yang baik dan buang yang buruk-buruk.

✧~'_✯_°.⁠✧'.✿.'✧.°_✯_'~✧

"Dapat apa pih?" Tanya key yang melihat Rion sedang mancing di danau dekat taman.

"Dapat hikmahnya" sui menyahut dengan menunjukkan ember Rion yang isinya cuma daun dan umpan..

"Kesian" key

"Dahlah anying, pundung gueh" Rion melempar pancingannya asal dan kemudian pergi entah kemana.

Sui dan key hanya menatap datar Rion yang mulai bertingkah aneh-aneh lagi. Sui mengambil pancing yang baru saja di lempar Rion dan menyimpannya di mobil.

Tak jauh dari danau itu ada pohon rindang dengan rerumputan hijau yang sangat indah, di sana ada beberapa anak tnf yang sedang bermain (menganonali) dengan damai~

Ada Gin yang sedang mengejar Riji dan elya, dengan membawa belalang di tangannya. Tak jauh dari sana ada Mako yang tengah bersandar dengan sang mami di tempat mereka piknik.

Mako hanya memerhatikan saudaranya yang lain tengah bermain, ia sangat malas untuk ikut-ikutan. Mako notabenenya anak Mager jadilah ia hanya manja-manja dengan sang mami. Caine sendiri hanya duduk santai dengan Mako yang sekarang tiduran di pahanya.

Ketenangan Caine dan Mako sirna di kala Rion datang dengan wajah manyun dan muka kesal. Caine menatap Rion heran, sedangkan Rion langsung duduk dan ikut berbaring di paha Caine yang satu lagi sama seperti Mako....

"Caien~"

Caine dan Mako menatap malas kala mendengar Rion. Ya mereka dah tau apa yang mungkin jadi masalahnya lagi.

"Apa?" Caine menatap Rion yang juga menatapnya dengan manyun.

"Key sama sui tuh" Rion

"Kenapa mereka hem?" Caine mengelus rambut ungu gelap itu

"Mereka nge-"

"Jan percaya" sui

"Pitnah mih phitnah" key

"Cih, liat mereka tuh Caine~" rion

Melihat key dan sui yang baru datang dan ikut duduk di sana membuat Rion semakin kesal dan berakhir Rion Pundungan dan memeluk perut Caine. Mereka menatap Rion datar.

"Astaga pih Jan ganggu ah" Mako kesal karena tempat berbaring nya jadi sedikit ulah terhalang tangan kekar Rion.

Yang lain mah bodo amat dan malah memakan beberapa kudapan yang sengaja di bawa untuk acara piknik abal-abal mereka. Ya sebenarnya tadi mereka ber-8 baru dari kegiatan transaksi di kota sebelah, dan itulah penyebab mereka piknik dengan baju rapi 😭... Mako aja sampai melepaskan jas miliknya karena kepanasan begitu juga yang lain.

Kalian mau tau kemana anak tnf yang lain?, jawabannya sebagai ada yang sedang menuntut ilmu di negara lain, sebagai juga masih sekolah contohnya para bocil(Mia,echi,Souta,Garin), dan sebagian sisanya ada di rumah ismo.. ya Rion sengaja menitipkan anaknya di sana...

Kembali ke keadaan saat ini...

Caine bingung melihat Riji dan Gin juga Selia yang menghampiri mereka tapi dengan 3 orang asing di belakang mereka. Sui dan key juga merasa heran dengan kehadiran 3 orang itu.

"Pak sui, katanya kenalan nya nih" Elya

"Aku?" Sui bingung.

"Oh, maaf menganggu waktunya, saya hanya ingin menyapa tadi maksudnya" ucap pria yang mungkin lebih tua sedikit dari Rion.

Hitam Asli [Tnf] | Tokyo noir Familia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang