BRAK..
Rion hanya menoleh ke arah pintu ruang kerjanya yang baru saja di dobrak oleh echi. Ya, si anomali ungu Rion satu itu sepertinya sedang tidak baik-baik saja, bisa terlihat echi berjalan dengan lesu menuju Rion, Echi langsung menubrukkan badannya ke Rion dengan kasar.
"Papi..." echi memukul-mukul lengan Rion
Rion mengalihkan perhatiannya dari pekerjaan untuk melihat anaknya itu.Rion bingung melihat mata echi yang berkaca-kaca seperti akan menangis.
"Kenapa?" Rion mengelus pipi ecih.
"Ih Pih, tega kali lah mereka tu. Masa echi di tinggal" Echi dengan wajah masamnya mengadu.
Rion berfikir sejenak...
"Siapa? Ke mana?"Rion bingung"Cih papi ah😕"Echi
Rion mengendong ecih dan mendudukkannya di pangkuan. Rion mengelus Surai ungu itu dengan lembut.
"Yaudah, echi maunya gimana?"Rion
Echi tersenyum lebar.
"Beliin Echi aerok Pih, echi mau jalan-jalan naik motor 😆" EchiRion geleng-geleng Melih perubahan mood anaknya itu.
"Di garasi kan dah ada motor chi, pakai yang ada aja lah" Rion
"Cih, mana da. Di sana cuma motor gin yang ada lah pih"Echi mendengus kesal
Rion terdiam sesaat, ia baru ingat jika hampir semua motor sport Miliknya saat ini sedang di pakai oleh anaknya yang lain untuk pergi ke gunung.yang tersisa hanya motor vespa milik gin itupun lagi eror bannya Karena lama gak di pakai.
Rion ingat-ingat sepertinya memang benar juga kata echi jika motor lagi kosong di garasi. Kan yang pergi ke gunung banyak..ada Agil, Ismo,Krow, Marchel, Selia, Arhan, Exu, Made, Enon, Elya, Key, Caca, dan Jaki..
"Ya...."Rion agak bingung harus bagaimana sekarang.
"Pih beliin lah Pi"Echi
"Pakai mobil kau aja lah chi"Rion
"Ih papi ,di bilang mau motor juga ah" Echi
"Nanti lah chi, sibuk papi hari ini" Rion menunjuk berkas di atas mejanya.
"Cih sibuk. Kemaren aja ku liat nongkrong di UwU sama om imbot" Echo
"Jangan mulai lah chi, ngambek lagi Caine nanti ah"Rion
"Bodo, nanti ku aduin." Echi
"Cepu kau, ku sita semua kartu mu"Rion
"Au ah, Bapak Roblox pelit" Echi langsung Lari meninggal Rion yang langsung kesal
"Aku mincraf"Rion pun berdiri niat menyusul Echi karena Rion sendiri was-was jikala echi mengompori Caine lagi seperti beberapa waktu lalu.
Sementara itu kini echi sudah lari sampai ke ruang tengah karena melihat ada yang lagi kumpul-kumpul. Di sana ada Riji yang sedang menemani Mia,Souta, dan Garin main Uno. Sedangkan Gin hanya main hp di sofa.
"P. Mami mana guys?" Echi
"em.. tadi sih Mia liat udah jalan ke garasi, kayaknya mau pergi bareng kak funin" Mia
"Oh~oke"echi
"Nape chi?"Gin
"Gpp," Echi langsung lari ke luar menuju garasi.
Echi langsung tersenyum ketika ia sudah melihat Sang mami yang sedang berdiri di depan Raptor bersama Funin dan Sui.
Echi langsung lari dan memeluk Caine.
"Mami~" echi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam Asli [Tnf] | Tokyo noir Familia
Short Storyspesial buat penumpang kapal tnf ya Guys. untuk menu di kapal ini ada: #rioncaine #ginji #magil #anomali kota Roowwr>🦖 __ ._Its not drama? Im a the drama 😂