//2//

296 53 1
                                    

✧~'_✯_°.⁠✧'.✿.'✧.°_✯_'~✧

Udara pagi yang sejuk dengan suara deburan ombak yang terdengar samar-samar. Caine, pria manis bersurai merah itu sedang duduk santai di balkon kamarnya. Di atas meja sudah ada sepiring cemilan dan juga segelas coklat hangat. Caine membaca buku dengan santai sambil sesekali memasukkan Camila ke mulutnya.

"Tenang banget "batin Caine. Ia menyandarkan kepalanya di sandarkan kursi dan mulai memejamkan mata dengan tenang... sampai

"Hah?.." Caine berdiri dengan tiba-tiba dan wajahnya langsung panik..

"tenang? Sepi? Di rumah ini.. hah?"

Caine langsung lari ke lantai satu dan mencari ke seluruh area rumah. Namun tak satupun orang dapat ia temui di rumah ini Bahakan di kamar anak-anaknya juga tidak ada sama sekali.

Caine menarik napas panjang sebelum ia mengambil ponselnya dan mencari nomor Rion.

*Rion.K*

Me_
P
9.14am

Me_
Yon
09.14am

Rion.K_
Ya, hadir🙌🏻
09.15am

Rion.K_
Kenapa ?
09.15am

Me_
Anak-anak mana?.
Kok di rumah sepi?
09.15am

Rion.K_
Oh, mereka sama aku
09.16am

Me_
Kamu di mana?
09.17am

Rion.K_
Di tempat Kevin,
09.17am

Me_
Ngapain?
09.18am

Rion.K_
Ada bisnis dikit!
09.18am

Rion.K_
Kenapa? Kamu bosen kah?
09.18am

Me_
Iya, sepi aja sendiri
09.19am

Rion.K_
Yasudah km jalan" aja sana.
Nanti kami juga bakal baliknya sore
09.19am

Rion.K_
Kamu boleh jalan" tapi jangan ke kanpol!!
09.19am

Me_
Kenapa jangan?
09.20am

Rion.K_
Ya jangan aja lah.
09.20am

Rion.K_
Ku Tau kau ke kanpol ku makan kau ya!!
09.21am

Caine tak membalas pesan itu dan Hanya membacanya. Ia tersenyum kecil kemudian langsung pergi untuk mengganti bajunya.

Setelah itu Caine langsung pergi ke garasi dan menaiki motor miliknya yang sudah lama tak ia pakai. Caine mengenakan helem nya kemudian langsung melajukan motornya meninggalkan area rumah mereka.

Skip_di jalan tol kanan.

Caine yang tidak ada tujuan hanya terus melajukan motornya dengan santai. Ia melihat ada pom bensin di sana dan ia langsung mampir untuk mengisi bensin. Saat Caine mengisi bensin dengan tenang, tiba-tiba datang gerombolan anak motor yang memakai jaket berlogo beruang putih. Caine mengernyitkan dahi nya karena merasa familiar dengan desain logo itu.

Caine acuh saja dan kembali fokus ke motornya. Tak lama Caine selesai dengan urusannya,ia naik ke motornya namun ia terhenti ketika ada seorang laki-laki menghampirinya.

"Siang kak, boleh kenalan gak?" Laki-laki dengan rambut blonde dan mata hijau itu tersenyum ramah ke Caine.

Caine sendiri merasa tak terlalu perlu waspada pada orang itu. Caine tersenyum tipis.

Hitam Asli [Tnf] | Tokyo noir Familia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang