*Cerita ini murni dari imajinasi mimin sendiri, tidak ada menjiplak atau mencuri karya orang lain.
*Kalau pun ada kesamaan dari cerita mimin di karya orang lain, itu murni ketidaksengajaan.
*Cerita ini remake dari cerita mimin sebelum nya yaitu "HURT", alur nya masih sama cuma ada beberapa yang mimin ubah. Bagi yang pernah baca pasti sudah tau sedikit tentang ini. Cerita ini ada di akun satu nya yaitu "bucinnya_jimin_123".
HAPPY READING
Di tengah gemerlap kota yang tak pernah tidur, berdirilah sebuah perusahaan raksasa yang mendominasi pasar global, dipimpin oleh seorang pengusaha yang namanya menggema di seluruh penjuru dunia. Dengan visi yang brilian dan inovasi yang mengubah paradigma, sosoknya bukan hanya menjadi pemimpin, tetapi juga ikon yang menginspirasi jutaan orang.
Lee Jeno, pemilik perusahaan tersebut. Dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya, dia menjalani kehidupan yang bahagia, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang setia. Kehidupan nya semakin sempurna saat ia memiliki kekasih omega cantik dan seorang model terkenal yaitu Huang Renjun.
Sejak kecil, Jeno tumbuh dalam kemewahan, lahir di keluarga yang sangat kaya dan perhatian membuat kehidupannya berjalan sangat lancar bagaikan air terjun yang terus mengalir tanpa hambatan. Ketika Jeno dinyatakan sebagai seorang alpha membuatnya semakin diselimuti oleh kebahagiaan.
*****
Suasana di tempat pemotretan model begitu ramai, dipenuhi cahaya lampu yang berkilau dan suara kamera yang terus berdetak. Di tengah keramaian itu, Renjun berdiri anggun, memancarkan pesona luar biasa dengan senyuman yang menawan dan aura percaya dirinya mampu menangkap semua perhatian orang di sana.
Termasuk sang kekasih yaitu Jeno. Pria itu berdiri di belakang kamera dengan kedua tangannya dilipatkan di depan dadanya. Sorot matanya menunjukan rasa kagum kepada Renjun.
"Oke! Pemotretan telah selesai" Teriakan dari sang fotographer membuat semua orang tersadar dan segera mulai melakukan aktivitas nya masing-masing.
Para penata rias segera mendekati sang model dan membimbing nya ke ruang ganti, Jeno yang melihat Renjun masuk ke dalam ruang ganti memutuskan untuk menunggu di luar ruangan.
Dia duduk di salah satu kursi di depan ruangan sambil memainkan handphone nya, membalas setiap pesan yang ia terima.
"Sayang, maaf membuat mu menunggu lama" Suara Renjun mengalihkan perhatian Jeno.
"Tidak papa sayang, aku tidak menunggu lama kok" Ucap Jeno sambil berdiri lalu mengecup kening kekasihnya dengan lembut.
"Kamu pasti lelah benar? ayo kita segera pulang ke apartemen mu" Jeno menggenggam tangan Renjun.
Renjun mengangguk patuh, mereka berdua segera pergi dari sana setelah berpamitan dengan beberapa karyawan termasuk sang fotografer.
Di dalam mobil, kedua nya saling diam sebelum akhirnya renjun angkat bicara.
"Sayang, ada yang ingin ku beritahukan padamu" Ucap renjun sambil menatap Jeno.
"Apa itu manis, katakan lah padaku" Balas Jeno dengan suara lembut sambil meremas paha Renjun.
"Sebenarnya... aku punya saudara angkat"
Perkataan Renjun membuat Jeno terdiam beberapa saat, mencerna perkataan nya barusan.
Tunggu? saudara angkat? Selama ini Jeno hanya tau kalau Renjun itu anak tunggal.
"Saudara angkat? maksudmu" Tanya Jeno penasaran.
"Aku akan menjelaskan semuanya"
"Namanya adalah Na jaemin" Renjun menatap Jeno.
Jeno diam, mendengarkan semuanya.
"Dulu orang tuaku pernah mengadakan kegiatan bantuan untuk panti asuhan dan disana mereka bertemu dengan Jaemin, pada pertemuan pertama mereka. Orang tuaku langsung tertarik untuk menjadikan Jaemin anak angkat mereka. Saat itu Jaemin berusia sekitar 15 tahun, dia seusia dengan dirimu. "
Renjun menjelaskan semuanya secara detail.
"Tapi aku juga tidak tau kenapa, dari dulu Jaemin selalu meminta untuk merahasiakan identitas nya dan tidak mau banyak orang yg tau tentang nya"
"Kau tau sendirikan, keluarga ku itu cukup terkenal karena ibuku dan aku seorang model lalu ayahku memiliki perusahaan yang cukup terkenal juga."
"Tapi karena Jaemin meminta untuk menyembunyikan identitas nya, maka dari itu semua orang hanya tau kalau keluarga huang hanya memiliki satu anak tunggal yaitu aku" Ucap Renjun, dia selesai menjelaskan semuanya.
"Lalu... sekarang kemana Jaemin?" Tanya Jeno.
"Dia di Amerika, Bersekolah dan bekerja di sana" Balas Renjun.
"Pantes aku tidak pernah melihatnya di rumah mu" Lirih Jeno.
"Aku memberitahu mu tentang nya karena besok Jaemin akan kembali ke korea" lanjut Renjun.
Jeno menatap Renjun. "Jaemin kembali?"
"Iya dia kembali dan akan tinggal di sini" Balas Renjun.
"Jadi, besok kamu mau kan mengantarku ke bandara untuk menjemput Jaemin, sekalian aku memperkenalkan kamu kepadanya" Renjun tersenyum.
"Tentu sayang, aku akan mengantarmu kesana" Jeno memberikan kecupan singkat ke pipi nya sebelum kembali fokus ke jalanan.
Sebenarnya Jeno merasa sedikit tidak asing saat mendengar nama Na Jaemin, dia seperti pernah mendengar nya di suatu tempat tapi dia tidak bisa mengingat nya dimana itu.
Bersambung...
HAIII GAISSS
ketemu lagi dengan miminnnn, eh? tapi kayanya ada yg beberapa tidak tau tentang mimin hehe.
Bagi pembaca cerita mimin di akun sebelum nya pasti udh tau dong tentang mimin.Oh iyaaa di sini mimin mau memberitahukan sesuatu.
Jadi gini, di akun kedua mimin inii, mimin bakal lebih aktif lagi dan semangat untuk buat cerita nya. di akun ini akan lebih banyak cerita tentang jaemjen tapi mungkin nanti mimin bakal bikin juga kok tentang cp lain nya.
Dan untuk akun yg pertama, mimin bakal jarang update:(, sorry yah gaiss untuk para pembaca mimin yg menunggu kelanjutan dari novel di akun pertama. Mimin mintaa maaff bangettt.
Mulai sekarang mimin mau fokus buat cerita di akun ini dulu okeyy.
Sudah sih itu doangg yg mau di kasih tau.
SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI YAH🤩. LOVE YOU GAIS..
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ROMANCE (JaemJen)
FanficHanya dalam satu malam, kehidupannya berubah selamanya saat Jeno diculik oleh Jaemin. Terjebak dalam rumah besar yang penuh dengan kekejaman, hampir setiap hari menjadi siksaan yang tak tertahankan. Rasa takut dan penderitaan dirasakan oleh Jeno, se...