18

163 30 3
                                    

_____•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_____•.•_____________






Singa:'kenapa firasat ku mengatakan akan terjadi hal buruk...'

Singa mengalihkan pandangannya ke arah jendela yang langsung menghadap ke arah luar.

Dia kemudian menggumamkan sesuatu.

Singa:"kakak..."

Lupakan para babu yang sedang menjaga putri tidur itu, mari beralih ke mc yang tengah berhadapan dengan monster.

Indo:"jelek bat tu muka monsternya, bah.."

Sementara yang lain hanya bisa speechless mendengar perkataan indo, bisa bisanya di saat genting seperti ini dia masih sempat sempat nya ngeroasting. Agak laen emang indo ini.

Yah sebenarnya indo ini dulu anak baik sopan santun yang tidak pernah mengumpat ataupun meroasting orang, tapi setelah jiwa Dirga menempati tubuh indo, dan inilah hasilnya.

Japan:"nih monster kagak mati mati apa!"

China:"neth!, kau sudah tau di mana kelemahan monster itu?!"

Selain memiliki kekuatan bayangan/kabur neth juga bisa mendeteksi kelemahan dari lawannya.

Neth, indo:"serang kedua matanya!!"

Akhirnya si bis-pendiam berbicara bersamaan dengan indo yang juga ikut berbicara.

Indo:"setelah itu serang kristal yang ada di dahinya!!"

Neth:"mata dan kristal yang ada di dahinya ialah kelemahannya!"

Tim s-indo, neth:"baik!!!"


China:"Gold chain!"

Rantai bermunculan melingkari monster itu.

Japan berlari kearah monster itu dengan katananya, diikuti kristal es runcing dan bola api hitam milik Russia dan Amerika.

Kristal es itu tertancap di mata kanan monster dan bola api hitam itu tertancap di mata kiri monster.

Japan menusukkan katananya tepat di kristal sang monster dia memutar katana itu diikuti dengan monster yang berteriak histeris.





Krak!

Krak!






"AAAARRRGGGGHHHHHH!!!"





Sebelum menghilang sepenuhnya monster itu melemparkan serangannya yang menuju ke arah Indonesia.


Karna terlambat menghindar indo terkena serangan itu dan terpental beberapa meter sampai menghantam pohon.






Brak!





"INDO!!"

Pohon itu sampai tumbang saat Indonesia menghantam nya.






.
.
.



ASEAN:"indo!?"





_______________________________________




Maaf kalau ada typo dll

I am the main characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang