08.

556 135 9
                                    

Happy reading
________
.
.
.
.
.
.




Sudah lima hari sejak becky dan freen tinggal dimansion milik becky dan marissa  namun selama itu pula becky sering kali melihat marissa pergi pagi dan pulang larut malam entah apa yang istri pertamanya lakukan diluar sana.





Namun rasa cinta becky yang begitu besar kepada marissa membuatnya begitu mempercayai istri pertamanya, selama itu pula kebutuhan becky, freenlah yang mengurus, becky dan freen pun sering melakukan hubungan seks karena permintaan becky.





Freen yang memang sudah menjadi istrinya pun hanya menerima keinginan becky dan selalu menjalani kewajibannya sebagai istri becky, baik berupa menyiapkan makanan atau pun melayani dalam hal urusan ranjang.





Selama itu pula marissa sering kali keluar hanya untuk hangout atau bersenang senang dengan temannya, bahkan freen pun merasa marissa seperti tidak mempedulikan becky.





Seperti saat ini becky yang masih tertidur dikamar freen pun, masih menikmati tidur nyamannya dengan tubuh polosnya yang ditutupi oleh selimut.






Semalam becky sengaja memilih tidur dikamar freen karena ia merasa kesepian atas ketidak hadiran marissa, becky sempat menelfon marissa dan marissa mengatakan bahwa dia memiliki urusan dengan sahabatnya hal itu membuatnya harus menginap tentu saja becky mengizinkannya, alhasil becky tidur dikamar freen dan lagi, lagi becky dan freen melakukan hubungan seks atas permintaan becky.

¤¤¤

Freen sendiri kini berada didapur bersama dengan bibi aom tengah menyiapkan sarapan paginya, awalnya bi aom menolak untuk dibantu oleh freen namun freen memaksa , bi aom pun hanya bisa pasrah dan membiarkan freen membantunya untuk menyiapkan sarapannya dipagi hari.





"Sudah selesai nona freen, sekarang anda bisa membangunkan tuan becky"ucap bi aom sopan.





Freen mengangguk "Baiklah bi, kalau begitu aku membangunkan suamiku dulu"ucapnya membuat bi aom mengangguk sebagai jawabannya.




Freen yang melihat bi aom menganggukkan kepalanya pun berlalu meninggalkan dapur menuju kamarnya.





Kini freen pun membuka knop pintu kamarnya, dapat freen lihat bahwa becky tengah tertidur dengan posisi terlungkup hingga memperlihatkan punggung polos dan kekar miliknya.





Dengan langkah pelan freen pun mendekat kearah ranjang miliknya, lalu ia pun mendudukkan dirinya ditepian ranjang, setelah itu ia pun mengusap punggung becky.





"Becky bangun"ucap freen seraya terus mengelus punggung becky.





Becky yang merasakan usapan lembut dipunggungnya pun mulai terusik dan menggeliatkan tubuhnya, tak butuh waktu lama becky pun membuka kelopak matanya.





Dapat becky lihat wajah cantik istri keduanya yang kini menatap dirinya "Iya kenapa freen"tanyanya dengan suara serak khas bangun tidurnya.





Freen menggeleng "Tidak ada apa-apa aku hanya ingin membangunkanmu karena ini sudah pagi dan kamu harus sarapan karena kamu harus bekerja becky"ucapnya sopan.





Perjanjianku Dengan IstrimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang