09.

654 144 17
                                    

Happy reading
___________
.
.
.
.
.
.




Sebulan sudah hubungan rumah tangga becky dan freen berjalan, namun selama itu pula baik marissa dan freen masih menjalani tugas mereka dengan baik terhadap becky , namun selama sebulan juga becky berusaha adil kepada kedua istrinya, akan tetapi ada hal yang mengganjal didalam hati becky tentang perasaannya terhadap freen yang jauh lebih sering bersamanya.





Seperti semalam saat becky akan melakukan hubungan seks dengan marissa, becky meghentikan kegiatan panasnya bersama marissa karena perasaan bersalahnya terhadap freen yang membuatnya bertindak diluar dugaan saat marissa sudah dibakar gairah oleh sentuhan becky, justru becky malah menghentikan kegiatan mereka sontak saja hal itu membuat marissa menjadi marah dan bertengkar dengan becky.





Namun becky mencoba memberikan pengertian pada marissa hingga membuat marissa meredakan emosinya meski tak menutup kemungkinan bahwa marissa merasa curiga dengan tingkah suaminya.





Marissa memilih tetap diam melihat hubungan becky dan freen yang semakin dekat berbeda saat becky bersamanya seperti tidak memiliki cinta.





Seperti saat ini marissa, becky dan freen tengah duduk dimeja makan bersama bersiap menikmati sarapan pagi mereka.





Marissa yang berniat menyiapkan makanan untuk becky seketika gerakan jemarinya dihentikan oleh becky membuat dirinya menatap becky dengan alis tertaut.





"Biarkan freen saja yang melayaniku sayang"ucap becky lembut.





Freen yang mendengar ucapan becky hanya menatap tak percaya atas keinginan becky, sedangkan marissa mendengus kesal menatap becky dan freen bergantian.






Mendengar ucapan becky barusan membuat mood marissa seketika menjadi buruk, bahkan tanpa becky sadari bahwa marissa sedikit sakit melihat sikap becky yang mulai berubah.





"Freen tolong siapkan aku makanan"ucap becky tersenyum tipis.





Sungguh marissa merasa kesal dengan sikap becky dan apa-apaan itu becky tersenyum untuk freen meski hanya senyuman tipis "Mengapa aku merasa freen akan menjadi penghalang untuk rencanaku"batin marissa kesal.






Freen pun hanya mengangguk dan mulai menyiapkan makanan untuk becky sarapan, lalu menghidangkannya dihadapan becky, becky pun menerimanya dengan baik.





Lalu mereka pun mulai menikmati sarapan pagi mereka bersama, hingga beberapa menit kemudian sarapan pagi mereka pun telah usai, becky pun bersiap-siap untuk berangkat kerja, begitu dengan freen, berbeda dengan marisss yang justru memilih untuk pergi bersama teman-temannya.





"Aku berangkat dulu sayang"ucap becky ketika sudah berdiri dipintu utama mansion miliknya seraya mencium kening marissa.





Marissa mengangguk "Iya kamu hati-hati dijalan sayang"ucapnya tersenyum senang.





Becky pun mengangguk dan beralih menatap freen "Ayo freen kita berangkat bersama"ajak becky dan menarik pergelangan tangan freen tanpa melihat tatapan marissa yang menatap freen begitu tajam.





Perjanjianku Dengan IstrimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang