-CTY'15

3.2K 274 104
                                    

=CTY'15=

Menteri Sosial---Alfathan Ashfan Maleeq---resmi umumkan pertunangan dengan Pengacara Kondang Zahira Khaireen; Konferensi Pers Resmi digelar oleh keluarga Maleeq.

(Jakarta, 10/04) Publik berhasil dibuat geger setelah Alfathan Ashfan Maleeq---Menteri Sosial sekaligus putra Ke-2 dari Ketua Umum Partai Bersama Kita Maju--- menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bahwa ia sudah resmi bertunangan dengan pengacara kondang Zahira Khaireen.

Tidak pernah terlihat dekat, publik tentu dibuat heran dengan kabar yang baru saja dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

"Saya memang kurang suka mem-publish kehidupan pribadi di luar pekerjaan. Fokus saya saat ini adalah menjalankan tugas saya di pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Ada pun alasan kenapa konferensi pers ini digelar, agar ke depannya tidak menimbulkan opini-opini negatif karena semuanya terkesan serba mendadak, padahal kenyataannya tidak seperti itu."

Reindra Maleeq turut mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. "Dia itu sudah dilangkahi adiknya, memang sudah waktunya menikah kok. Saya senang." begitu tanggapan sang Ketua Umum PBKM saat media menanyakan pendapat tentang pengakuan Pak Ashfan pada publik.

Sementara itu, Bu Khaireen mengatakan bahwa tempat dan tanggal pernikahan akan segera diumumkan pada satu bulan mendatang.

=Close To You=

Ashfan mengembalikan i-pad rose gold di tangannya pada Gyna terlebih dahulu sebelum keluar dari mobil lewat pintu yang sudah dibukakan oleh Arjuna.

"Kamu sudah hubungi Jana 'kan, Gyn?"

"Sudah, Bapak. Jana bilang Bu Khaireen masih sibuk meeting dengan client saat saya tanya tadi dan kemungkinan akan pulang malam."

Ashfan menghela napas kasar. Dengan alasan sibuk, Khai tidak menghubunginya sejak pagi. Pisah tempat tinggal seperti ini ternyata berhasil membuat si Bapak Menteri Sosial tersebut kelabakan sendiri kalau istrinya sulit dihubungi.

"Saya sudah titip pesan pada Jana untuk mengingatkan Bu Khai agar segera menghubungi Bapak setelah meeting selesai," lanjut Gyna, seolah faham akan kegusaran atasannya.

Meski begitu, Ashfan tetap uring-uringan. Sudah dua hari ia tidak melihat wajah Khai. Ia sangat ingin menyusul perempuan itu ke rumah jika saja bisa. Sayangnya, Ashfan sedang dinas di luar kota saat ini.

"Ibu kalian itu ya, gak bisa sehari aja gak bikin saya puyeng karena kelakuannya." Ashfan mulai menggerutu, membuat Gyna, Arjuna, dan Mario langsung saling lirik. Sejak menikah, mereka sudah mulai terbiasa dengan kebucinan si Bapak Menteri yang kadang membuat keki.

Baru saja Ashfan hendak lanjut menggerutu, panggilan vidio dari Khai berhasil merubah raut kusutnya dalam satu kedipan mata. Kali ini, aspri dan kedua ajudannya hanya memberikan tatapan datar. Seolah menegaskan bahwa pemandangan seperti ini bukanlah hal yang mengejutkan. Mungkin, dulu iya, sekarang tidak lagi.

Ashfan langsung ngacir memasuki lift tanpa aba-aba, membuat Gyna, Arjuna, dan Mario seketika panik dan ikut mengambil langkah lebar menyusul atasan mereka yang lumayan banyak tingkah tersebut.

Gini amat nyari duittt. Kali ini aspri dan kedua ajudan si Bapak Menteri Sosial tersebut yang gantian menggerutu dalam hati.

"Kalian ngapain ngikutin saya? Mau nguping saya ngobrol sama istri?" tanya Ashfan skeptis saat ketiga antek-anteknya itu ikut masuk ke dalam lift yang memang hanya dikhususkan untuk tamu VVIP.

Baik Gyna, Arjuna, mau pun Mario hanya bisa saling lirik dengan tatapan bingung. Tapi, mereka tidak berniat keluar dan membiarkan pintu lift tertutup. Sesekali, komentar aneh Ashfan memang tidak perlu mereka tanggapi.

Close To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang