"Perang Besar... Sudah Di Mulai"

17 3 0
                                    

Rion menyeka air mata nya yang tiba-tiba mengalir itu.

"Apa ini anak muda? Apa kekuatan Mana Sihir milikmu tidak sekuat yang di bicarakan?"

"Bukankah kau keturunan Ratu Serigala dan juga Raja Vampir?"

"Sudah seharusnya kau bangun dari mimpimu. Kau tidak mungkin bisa mengalahkan kami semua"

Hahahahahaha!

Suara tawa itu terdengar menggelegar keras di tempat terbuka itu. Rion sesaat terdiam mendengar ucapannya tersebut, sebelum akhirnya dirinya mengangkat tangannya yang sudah memunculkan pola Sihir di sana.

"Akan ku pastikan..."

Buih-buih air tiba-tiba bermunculan di sekeliling Rion. Yang kemudian buih air tersebut membentuk bilah pedang tajam yang panjang.

".... Tempat ini menjadi saksi kalian tertawa untuk terakhir kalinya"

SRING!

SRAAT

CRACK

DUAR

————•••

Kerajaan Vampir.

"Hei, hanya karena kau putra raja jangan semena-mena meminta sesuatu. Kau bilang bekerja sama? Bangsa seperti mereka tidak pantas untuk di ajak bekerja sama. Mereka yang sudah menjebak Yang Mulia Raja dan membuat kau hadir dalam kesalahan, tapi kau justru meminta kami untuk bekerja sama dengan mereka?"

Rion perlahan tertunduk mendengar penuturan salah satu orang tersebut.

"Itu benar, kau harusnya berfikir lebih jernih. Hanya karena kau sudah di angkat menjadi salah satu putra Raja bukan berarti kau bisa sesuka hati meminta sesuatu yang mustahil"

"Sampai kapanpun kami tidak akan pernah setuju untuk bekerja sama dengan mereka"

"Itu benar!"

"Mereka itu musuh kita!"

"Mereka tidak pantas hidup!"

|
|
|

Kerajaan Serigala.

"Maaf untuk itu Yang Mulia, tapi kami menolak permohonan Yang Mulia. Sangat mustahil untuk bekerja sama dengan Bangsa Vampir sebagaimana mereka adalah musuh kita"

"Tidak bisakah Yang Mulia memiliki permohonan yang lain? Kami tidak bisa jika diminta bekerja sama dengan mereka. Lagipula kami semua berakhir seperti ini karena mereka membunuh Ratu kami"

"Kami menolak Yang Mulia, bagaimana pun juga mereka adalah penyebab kematian Ratu besar kami"

|
|
|

Kerajaan Vampir.

"Aku sudah menduga jika kalian memang tidak akan setuju dengan permohonan ini. Tapi, aku hanya ingin satu hal kecil di saat aku memohon sesuatu pada kalian. Jangan pandang aku sebagai Putra Raja ataupun Keturunan Vampir. Pandang aku sebagaimana manusia yang mungkin pernah kalian lihat. Aku hanya meminta hal kecil itu saja"

|
|
|

Kerajaan Serigala.

"Sebelumnya, aku sudah mengangkat para Utusan Ratu Serigala yang berada di belakang ku untuk menggantikan posisi Yang Mulia Ratu saat ini. Mereka berlima adalah pemimpin baru Kerajaan Serigala"

"Aku sendiri sudah menduga jika kalian semua pasti akan menolak permohonan ku. Tapi aku hanya ingin meminta satu hal kecil pada kalian semua di saat aku memohon sesuatu. Tatap aku sebagaimana manusia yang pernah kalian lihat. Jangan tatap aku sebagai Putra Ratu Serigala atau Keturunan Ratu Serigala lainnya. Aku hanya meminta satu hal kecil itu saja"

[Mistic] This Is The Real Me [Enhypen X TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang