SRING!
TRANG!
Dua pedang berbeda bentuk dan jenis terlihat beradu hingga memunculkan percikan api pada saat di benturkan.
Rion dan Serry saling menatap tajam satu sama lain. Yang kemudian Rion membelokkan arah serangan mereka hingga membuat keduanya bertolakan.
"Dengan kami berhasil mengalahkan kalian semua, kami akan dapat menguasai semua wilayah dan menguasai Dunia Manusia. Dengan begitu aku akan di angkat sebagai putri tercantik sekaligus putri satu-satunya yang ada"
"Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan Bangsa Iblis seperti kami, bahkan oleh makhluk rendahan seperti kalian!"
Serry tertawa remeh melihat Rion yang memegangi pinggangnya saat merasakan rasa sakit pada tubuhnya.
Sementara Rion terlihat berdiri bertumpu pedangnya. Ia sesaat memejamkan matanya untuk fokus pada rasa sakit di tubuhnya. Untuk saat ini mungkin ia memang melemah, tapi ia masih bisa menggunakan kartu As nya untuk menghadapi Raja Iblis nantinya.
Yang saat ini perlu ia lakukan adalah menyelesaikan musuh di depannya ini.
Rion membuka matanya, yang memperlihatkan manik matanya yang berubah berwarna biru diamond. Sama persis dengan manik mata Angel, ibu sambungnya.
"Makhluk hina seperti kalian tidak akan bisa mengalahkan kami"
Buih-buih air terlihat di sekeliling tubuh Rion yang kemudian membentuk sebuah bilah pedang dan tombak. Tangan Rion terarahkan tepat ke arah Serry yang mana kepingan air tersebut perlahan membeku menjadi es keras dan dengan cepat melesat ke arah lawannya.
SRAAT!
CRACK!
"Arrrggghhh! Ta-tangan ku! Wajahku!"
Serry mengerang kesakitan saat tebasan yang memotong tangan kirinya dan tombak yang menusuk wajah nya tepatnya mata kanannya terasa sangat menyakitkan.
Ia bahkan merasakan adanya sensasi terbakar yang perlahan menggerogoti tubuhnya. Yang membuat beberapa tubuhnya memperlihatkan ruam merah dan hitam yang pekat.
"Atas semua tindakan keji yang kalian lakukan, aku tidak akan pernah memaafkan kalian semua. Bahkan jika itu iblis yang sudah mengakui perbuatan nya sekalipun"
Rion menarik pedang nya lalu melesat ke arah Serry yang kemudian...
SRING!
SRAAT!
Serry di buat terdiam membeku ketika Rion dengan cepat kini sudah ada di belakang nya.
"Uhhuk! Khhuahhkk"
Hingga ia di buat terkejut ketika tiba-tiba ia terbatuk darah. Dan ia lebih terkejut saat tau Rion ternyata meninggalkan tebasan besar yang melintang dari bahu kanan sampai ke pinggang kirinya.
Tebasan itu memang tidak menggunakan Mana sihir, tapi perlahan ruam keunguan mulai muncul memenuhi tubuhnya bak jejak aneh.
Serry memegangi lehernya saat merasakan ada sesuatu yang menggerogoti nya hingga suaranya menghilang. Yang kemudian ia langsung tumbang dan tak lama berubah menjadi cairan hitam yang menyatu dengan tanah Merah itu.
Rion kembali berdiri dan sesaat berbalik untuk menatap tubuh Serry yang melebur akibat racun pada bilah pedangnya.
"Karma itu nyata, dan saat ini ada iblis sesungguhnya yang mengincar kehidupan terakhir kalian"
Rion kembali bergerak maju menuju Istana Dunia Arwah yang mana tempatnya Raja Iblis berada.
Setiap ada Iblis tingkat rendah yang menghampiri nya, mereka langsung mati melebur menjadi cairan hitam pekat berbau busuk karena goresan dan tebasan dari Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Mistic] This Is The Real Me [Enhypen X TXT]
Teen Fiction"Emang dasarnya gue belum bisa rela posisi adek gue di ganti orang lain"_Dendra Samudra Ardiansyah. " Jadi.. Lo bukan manusia?"_Rion S. A. Setelah puluhan ribu tahun lamanya Bangsa Vampir yang dinyatakan punah kembali dengan generasi muda mereka...