Medan Perang.
"Uhhuk! Uhhuk!"
"Khhuakh!"
Rion mengambil nafas dalam-dalam untuk mengatur nafasnya yang terengah-engah akibat cairan pekat yang keluar dari mulutnya.
Rion segera menggunakan Mana Sihir air nya untuk menghilangkan jejak darah yang terlihat pada tanah Merah di sana. Ia juga kembali bangkit dan mengambil tangannya yang terputus dari tempat nya itu kemudian memasangkannya lagi di sebelah kanannya.
"Kemampuan sialan ini... Benar-benar menguras tenaga ku. Baru kali ini aku bisa segamblang ini berkata kasar" Rion segera mengambil kembali pedang miliknya yang terlempar. Kemudian dirinya menatap ke arah pertarungan di mana Kloning nya sedang bertarung menggantikan nya yang sedang beristirahat.
"Jika ini di teruskan tenaga ku tidak akan cukup untuk mengalahkan Raja Iblis, aku tidak ada pilihan lain" Rion mengambil botol kimia kecil yang ia bawa pada saku miliknya.
Yang kemudian ia menuangkan cairan ungu pekat itu ke dalam sarung pedangnya. Lalu ia kembali memasukkan pedangnya ke dalam sarung tersebut agar racun yang ia masukan menyerap sempurna pada bilah pedang miliknya.
"Dengan bantuan Sihir air ini, setidaknya sedikit memudahkan ku untuk menghabisi setidaknya seperempat sekumpulan iblis ini. Untuk kali ini aku akan—"
SWUSH!
SRING!
JDUAR!
Rion kontan berlindung saat angin kencang tiba-tiba muncul dari arah belakang. Dirinya juga melihat ada sepasang Cakram Api yang berputar cepat mencabik cabik tubuh para iblis di sana. Diikuti sebuah kilatan petir yang menyambar para iblis yang hampir mendekati Rion.
Hal tersebut membuatnya menoleh ke arah belakang untuk mencari tau asal serangan tersebut. Dan ia cukup terkejut saat melihat adanya Dendra dan saudara nya yang lain yang datang dari arah belakang diikuti bala tentara Bangsa Vampir.
"Apa yang..."
WUSH!
SRAAT
CRACK!
Rion di buat membeku saat tiba-tiba ada anak panah yang hampir mengenai nya. Tapi ternyata panah itu melesat melewati dirinya dan menyerang para iblis di sana.
"... Menjengkelkan, baru sekarang mereka akan sampai" Rion bergumam kesal saat melihat adanya Arjuna dan rekannya yang lain tepat di samping barisan milik Dendra bersama bala tentara Bangsa Serigala.
"PASUKAN BERSIAP!"
"PASUKAN BERSIAP!"
"BIDIK!"
"LEPASKAN PANAH BERACUN!"
"SERANG MEREKA SEMUA!"
Rion di buat terduduk saat sesuatu terasa menyayat bagian dadanya. Hal tersebut membuat nya menoleh dan melihat jika kloning miliknya menguap oleh serangan api hitam salah satu iblis yang memiliki Sihir gelap.
"Rion!"
Rion kembali bangkit diikuti teman-temannya yang datang ke sana. Sesaat Rion bergerak melangkah untuk kembali masuk ke medan perang, tapi tangannya di tahan seseorang.
"Rion, apa kau yang merencanakan semua ini?" Tanya Dendra seraya menatap Rion yang tidak berbalik untuk menatap nya balik.
"...." Rion sesaat terdiam membisu. Dirinya sendiri sudah menduga jika teman-temannya pasti akan tau tentang apa yang baru saja terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Mistic] This Is The Real Me [Enhypen X TXT]
Teen Fiction"Emang dasarnya gue belum bisa rela posisi adek gue di ganti orang lain"_Dendra Samudra Ardiansyah. " Jadi.. Lo bukan manusia?"_Rion S. A. Setelah puluhan ribu tahun lamanya Bangsa Vampir yang dinyatakan punah kembali dengan generasi muda mereka...