Fakta baru.

442 68 5
                                    

Happy Reading!


────────────────────────


Jaeyun mengerang, ia merasa risih sekali.

Karena sekarang dia malah diapit oleh dua badan bongsor Heeseung dan Jay, Jaeyun yang duduk ditengah mereka berdua mengerucutkan bibirnya sebal.

Tadi dia tengah asik makan sambil mendengarkan celotehan tak bermutu Sunoo seperti biasa namun tiba-tiba muncul dua raksasa yang dengan seenak jidatnya duduk disisi kanan dan kirinya,

Saking kesalnya Jaeyun sampai malas menegur Heeseung maupun Jay, sedangkan kedua orang yang menjadi tersangka kekesalan Jaeyun makan dengan santai tak merasa bersalah.

Jaeyun mendengus, dia memilih mengacuhkan Jay dan Heeseung dan kembali sibuk memakan makan siangnya, namun telinganya tetap mendengar Sunoo yang mengobrol dengan kedua kakak kelasnya dengan seru.

Dia lapar sekali tau, tapi malah diganggu dengan kedatangan kakak kelasnya yang tidak diundang.

Di meja sebrang Jungwon mengerutkan keningnya bingung, biasanya Heeseung dan Jay selalu duduk dibangku mereka namun akhir-akhir ini Jay dan Heeseung malah duduk di meja Jaeyun dan Sunoo.

Aneh sekali, tidak biasanya kedua teman kakaknya itu bergaul dengan orang yang belum mereka kenal lama.

Jaeyun tidak peduli, dia tetap fokus memakan makan siangnya, pipinya menggembung lucu karena memasukan terlalu banyak makanan sampai Heeseung hampir saja memekik gemas.

Jaeyun terlihat seperti tupai, dan itu sangat menggemaskan.

Sedangkan Jay mengalihkan pandangannya, namun semburat merah menghiasi wajahnya sampai telinga.

Aneh sekali, padahal dia hanya melihat orang sedang makan namun entah mengapa dia malah merona.

"Oh iya kak, kalian belum ada kabar dari kak Sunghoon ya?" Jaeyun dapat melihat tubuh Jay tersentak meskipun hanya seperkian detik sedangkan Heeseung meminum es jeruknya dengan santai lalu menggeleng,

"Tidak, aku bingung sekali. Aku benar-benar ingin tau kabar Sunghoon." Jaeyun menaikan sebelah alisnya, Heeseung tidak berniat membahas Sunghoon yang sempat muncul dilayar handphone Jaeyun.

Atau mungkin karena ada Sunoo disini?

Sedangkan Jay juga bungkam memilih menikmati makanannya, dari awal dia memang tidak akan memberitahu tentang Sunghoon kepada siapapun.

"Sayang banget, padahal aku udah kangen berat sama kak Sunghoon. Aku kan sengaja masuk sekolah ini supaya ketemu kak Sunghoon." Sunoo mengerucutkan bibirnya membuat Heeseung serta Jay yang melihatnya terkekeh pelan.

"Kamu naksir banget sama Sunghoon apa gimana? Oh! Aku ingat sekali kamu orang yang selalu paling depan meneriaki nama Sunghoon kalau kita keluar dari sekolah. "Kak Sunghoon! Kak Sunghoon!" setelah mengucapkan itu Heeseung terbahak keras membuat Sunoo menutup wajahnya mau.

"Gimana ya, kak Sunghoon sayang banget kalau terlewatkan. Rasanya aku sesak nafas kalau tidak melihatnya." Bukan hanya Heeseung kini Jay ikut terbahak mendengar penurutan pemuda imut itu, apalagi ditambah sikap Sunoo yang memegang dadanya lalu berakting seakan sesak nafas membuatnya terlihat sangat lucu.

Jaeyun juga ikut tertawa sampai matanya menyipit membuat kedua pemuda itu menoleh kearah Jaeyun lalu setelahnya mereka malah merona,

Merona karena tidak sanggup memandang wajah cantik Jaeyun yang semakin indah kala Lelaki manis itu tertawa ditemani debaran jantung mereka yang semakin keras.

Fate, My True Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang