Ngobrol kicil.

404 50 5
                                    

Karena Jaeyun udah tau Sunghoon sembuh ayo vote enaknya kaya gimana...

Sunghoon sembuh, masuk sekolah terus gigit Jay.

Atau

Sunghoon pura-pura masih sakit, belum bisa masuk sekolah gak bisa mantau Yeyun tapi tetep gigit Jay.

HAHAHAHA 🙈

Oh iya aku mau jelasin berapa hal yaaa.

Jungwon itu juga terkenal, sebenernya dia juga jadi primadona tapi orang-orang pada takut buat deketin atau terang-terangan muji Jungwon.

Soalnya pawangnya galak semua, Heeseung, Jay, Sunghoon dan Riki.

Terutama Riki, dia galak banget. Karena yang naksir Jungwon itu rata-rata dominan Riki bener-bener jadi garda terdepan buat jagain Jungwon.

Jungwon itu suka beneran sama Riki, dia nerima Riki karena emang mau dan atas dasar suka, tapi karena Jungwon berada dilingkungan yang bener-bener jagain dia yang selalu manjain dia, dia jadi belum bisa memilah dan memilih mana perasaan sayang ke temen, ke kakak maupun perasaan kearah romantic.

Makanya dia masih plin plan sama apa yang dia rasain.

Tapi disini meskipun Jungwon cemburu, aku engga akan buat dia jadi karakter yang jahat atau julid cuma karena perasaan.

Jungwon sebel sama Yeyun juga cuma sekedar sebel biasa aja, aku gak akan buat karakter Jungwon jadi julid :-(

Soalnya perasaan Jungwonie itu murni dan polos.

Kalau Jay, dia cuma anggap Jungwon adiknya, engga lebih. Gak tau sih kalau nanti ;p

Soalnya dia anak tunggal, jadi rasa sayang dia ke Jungwon bener-bener sayang sebagai kakak ke adiknya.

Jay juga pernah punya hubungan sama orang lain sebelumnya, makanya dia bisa bedain perasaan dia ke Jungwon atau ke Jaeyun.

Ke Jaeyun dia beneran naksir loh, kiw kiw. 🙈

Waktu dia cium Jaeyun itu tubuhnya bener-bener refleks, dia aja langsung merasa bersalah dan marah sama dirinya sendiri.

Karena Jay emang sebaik itu, dia gak berniat mau khianatin Sunghoon kok.

Heeseung sih dia emang naksir total sama Jaeyun, apalagi dia belum tau hubungan Jaeyun sama Sunghoon xixixi makanya gas terus gak pake rem.

Satu-satunya yang emang belum punya hubungan dilingkup pertemanan mereka itu cuma Sunghoon.

Sekalinya naksir bucin total.

Nah sedangkan Jaeyun, karena dia lingkungannya bebas dan dia udah terdidik mandiri dia udah bisa bedain soal perasaan.

Soalnya Jaeyun juga pernah naksir orang, teman satu olimpiadenya dulu, cuma sekedar naksir sih soalnya Jaeyun engga mau punya hubungan.

Apalagi cinta-cintaan di Australia itu lebih bebas, Jaeyun itu suka ngebolang. Ruang lingkupnya lebih luas ditambah Jaeyun juga otaknya jenius dia langsung ngeh sama perasaannya.

Jaeyun bukan orang yang denial.

Karena terdidik mandiri dan lingkungannya beda sama Jungwon yang bener-bener dimanja makanya meskipun seumuran Jaeyun udah dewasa sebelum waktunya.

Kenapa Jaeyun bisa jatuh cinta secepet itu sama Sunghoon?

Soalnya meskipun Sunghoon kekanakan dia buat Jaeyun nyaman banget, ditambah wajah Sunghoon yang ganteng total jadi nilai plus.

Bercanda, aslinya Jaeyun nyaman dan sayang karena perilaku Sunghoon sendiri ;)

Aku juga kalau jadi Jaeyun bakal langsung naksir sama Sunghoon :(

Timakaci yang sudah baca cerita tidack jelas ini xixixi, xoxo. 🙈❤️

Fate, My True Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang