Di sebuah Sekolah Internasional terkemuka di Korea, sekelompok siswa dari berbagai latar belakang menemukan diri mereka terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan yang mengerikan. Hanni Pham, Jang Wonyoung, Kim Minji, Huening Bahiyyih, Rei Naoi, dan Kim Jiwon, bersama dengan teman-teman mereka, Kim Leehan, Han Taesan, Yang Jungwon, Kim Gyuvin, Watanabe Haruto, dan Ricky Shen, tidak pernah menyangka bahwa hari-hari mereka yang damai akan berubah menjadi sebuah mimpi buruk.
Cerita dimulai ketika tubuh seorang siswa ditemukan tergeletak di ruang kelas yang terkunci rapat, tanpa jejak yang jelas tentang siapa pelaku pembunuhan tersebut. Kejadian ini mengguncang sekolah yang selama ini tampak aman. Polisi yang datang ke lokasi gagal menemukan petunjuk yang memadai, dan para siswa dilarang meninggalkan sekolah sampai penyelidikan selesai.
Namun, mereka yang terlibat dalam peristiwa itu merasa ada yang salah. Banyak kejanggalan yang mereka temui. Ruangan terkunci rapat, tapi seolah ada seseorang yang bisa masuk tanpa meninggalkan jejak. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang jelas, tetapi darah yang mengalir di lantai menyiratkan ada sesuatu yang lebih gelap di baliknya. Seperti sesuatu yang tersembunyi, yang hanya bisa dilihat jika mereka berani menggali lebih dalam.
Hanni, yang memiliki ketertarikan pada misteri dan teka-teki, bersama dengan Wonyoung, Minji, Bahiyyih, Rei, dan Jiwon, memutuskan untuk melakukan penyelidikan sendiri. Mereka mulai mencari petunjuk di sekitar sekolah, bertanya kepada teman-teman sekelas mereka, dan mencoba menghubungkan berbagai kejadian aneh yang terjadi belakangan ini.
Di sisi lain, Leehan, Taesan, Jungwon, Gyuvin, Haruto, dan Ricky, yang juga terjebak dalam situasi yang sama, tidak tinggal diam. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan para gadis tersebut dalam pencarian mereka. Seiring waktu, mereka mulai menemukan bahwa semua petunjuk yang ada justru membawa mereka lebih dekat pada kenyataan yang lebih mengerikan-bahwa pembunuhan itu bukanlah kejadian biasa.
Selama perjalanan mereka mengungkap kebenaran, mereka mulai merasakan ada sesuatu yang mengawasi setiap gerakan mereka. Bisikan-bisikan misterius terdengar di malam hari, pintu-pintu yang terkunci tiba-tiba terbuka sendiri, dan bayangan gelap muncul di sudut-sudut mata mereka. Keanehan demi keanehan terjadi, seolah sekolah ini menyimpan lebih banyak rahasia dari yang mereka duga.
Setiap anggota kelompok mulai meragukan satu sama lain. Siapa yang benar-benar bisa mereka percayai? Apakah ada orang di antara mereka yang terlibat dalam pembunuhan itu? Akankah mereka bisa mengungkap pelaku sebelum semakin banyak nyawa melayang?
Saat mereka semakin dekat dengan jawaban, kebenaran yang mereka temukan jauh lebih mengerikan daripada yang mereka bayangkan. Pembunuhan ini bukan hanya sekadar soal balas dendam atau kebencian-ini adalah bagian dari sesuatu yang jauh lebih besar, yang melibatkan masa lalu kelam sekolah mereka. Dan mungkin, mereka tidak hanya melawan seorang pembunuh... tetapi juga melawan kekuatan yang tak terlihat, yang siap merenggut nyawa siapa saja yang mencoba mengungkapkan rahasia itu.
Apakah mereka bisa keluar dari kegelapan ini dengan selamat? Atau, akankah mereka menjadi korban berikutnya dari misteri yang tak terpecahkan ini?
——
Sabtu, 09 November 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Whispers of the Forgotten • 04L ft. Yeonjun
Horor"Whispers of the Forgotten" 12 Orang Siswa 'Seoul International Academy', Hanni, Taesan, Ricky, Wonyoung, Haruto, Minji, Gyuvin, Bahiyyih, Leehan, Rei, Jungwon dan Jiwon, terjebak dalam misteri pembunuhan yang mengguncang sekolah internasional merek...