05

43 12 2
                                    

05|Percobaan melarikan diri

"Apa yang kau katakan padanya?" tanya Daphne penuh emosi pada Theo saat makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau katakan padanya?" tanya Daphne penuh emosi pada Theo saat makan malam.

"Aku berusaha menghiburnya," jawab Theo enteng. Dia mengambil gelas anggurnya serta mengabaikan tatapan garang ibunya yang kesal.

Sementara anggota keluarga Winehouse yang lain memperhatikan percakapan tersebut usai Mira menuangkan sebotol anggur pada gelas-gelas mereka.

Dan pada saat Mira menuangkan anggur pada Alistair , ia tersenyum penuh makna padanya sebelum pergi. Namun Alistair bahkan tidak bisa menggerakkan bibirnya lantaran gugup. Jadi dia diam saja karena dia tahu bahwa Theo sudah memergokinya. Adiknya itu adalah orang pertama yang menemukan Lilly setelah apa yang dia perbuat, sudah pasti dia juga menemukan sapu tangannya yang tertinggal.

Daphne menghela berat. "Dia tidak mau bicara dan sekarang tidak mau makan. Dia bahkan tidak melihatku. Apa kau tidak khawatir dia akan melakukan sesuatu?"

"Dia kehilangan bayinya. Bukannya itu wajar?"

"Enteng sekali kau bicara."

"Serius, Ibu. Kenapa ibu sangat peduli dan perhatian padanya? Dia bukan siapa-siapa."

"Dia wanita amnesia dan sedang hamil, dan sekarang kau membuatnya kehilangan bayinya."

Dahi Sutton berkerut mendengar kalimat-kalimat yang diucapkan.

"Itu bukan salahku. Itu salah dia!" Theo menunjuk Alistair yang langsung terkejut.

Dan mendapat tatapan intimidasi dari semua orang, Alistair berucap "fuck" dalam hatinya.

"Apa yang kau lakukan pada wanita itu, Alistair?" tanya Sutton dengan mimik tegang dan seperti akan meledak. "Tunggu. Wanita itu hamil?"

"Ya. Dokter bilang hamil tiga minggu, dan aku juga baru tahu tadi," sambung Daphne.

"Lalu apa yang membuatnya keguguran? Apa yang kau lakukan padanya?"

Alistair melihat ibunya yang memijat kening. Suasana hening dan mencekam karena Sutton seperti akan membunuh anaknya sekarang juga.

Astrid mendecih. Meminum anggurnya dengan ekspresi malas. Menyadari bahwa keluarga mereka memang kacau. Sangat kacau.

Tidak ada satupun dari anak laki-laki keluarga Winehouse yang tidak berbuat onar. Yang satunya berengsek, idiot dan gegabah. Serta yang satunya juga ... berengsek, idiot dan gegabah.

Dan Alistair masih diam saja.

"Apa yang kau lakukan Alistair?"

Alistair kemudian memberanikan diri membela diri. "Kali ini aku mengakui bahwa aku ceroboh."

"Idiot." Theo mencibir.

"Aku membencinya. Dan hanya ingin membantunya agar ingatannya cepat pulih dan dia cepat pergi dari sini."

NOT MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang