Happy reading ...
# PART 13.
....
Dug dug dug !
Bunyi suara pintu yang di gedor ber ulang membuat Kinan beranjak dari kasur tempat kakaknya istirahat.
Bocah 10 th itu mengintip tipis tipis.
"Kinan, jangan menoleh ke luar, --"
Tapi Kinan tetep bersikeras untuk melihat siapa yang tiba tiba datang mengetuk pintu dengan kasar seperti itu.
"Gapapa kak, tidur aja."
"Jangan ketemu ayah."
larangan Salma seraya memberinya tatapan tajam."Emm." jawab Kinan merespon anggukan.
Suara ketukan terdengar lagi namun sangat keras.
"IYAAA SABAR ! DUH GA TAU LAGI MASAK DI DAPUR !"
Tante Kirana terburu buru menyambut tamu.Kinan melihat Tantenya mengendurkan celemek di bajunya.
"Ohh kalian, ada apa ke rumah ?"
"Gua nyari Kinan ada di rumah lu ga kak?"
"Lah, anak anak gue aja di Bali aman. masa jagain tiga anak. upss --- tiga sih kasian kalo Jenora ga di anggap, nanti biar lu aja yang di hantuin."
"Kak lu bahas apa si ga lucu." timpal Kevan menyambar.
krrk.
tangan Kinan mengunci pintu perlahan karna dari kejauhan tidak terdengar pintu di kunci dari dalam.
"Siapa ? ayah." tanya Salma.
"Ayah sama om Kevan dateng kak."
Bocah 10 th itu berlari kecil dan memeluk kakaknya yang sedang istirahat.
.
.
.Di ruang tamu.
"Nih di minum dulu."
Kirana menyiapkan jamuan ala kadarnya.
"Gimana Salma dan Kinan bisa ilang?"
Kevan dan Kenan berpandangan.
Tak lama ada yang datang membawa pengacara.
"Kirey !?"
ucap Kevan dan Kenan kompak."Aha, ini gua Abang kalian kenapa?
kaget ya, gua ada disini?""Seengganya gua bisa liat wajah Kalian sebelum malsuin berkas tanah warisan Pak Arizi."
"Hah? mereka ber dua malsuin formulir kertasnya."
tanya Kirana."Kalian mencoba mengambil hak warisan Kinan dan Salma yang mendapatkan Hak, justru kalian harus tau, Yang selalu ada buat kakek itu mereka ber dua, status kalian hanya ingin warisannya menunggu bapak kita mati, yakan Gitu !?"
"Bacain surat warisan itu pak !"tegas Kirey setelah memakai Kevan dan Kenan.
"Dengan atas perintah tuan Kirey, saya akan membacakan keseluruhan warisan, yang pertama untuk Kirana adalah 20%, bagian Kenan dan Kevan
adalah 10 persen% untuk ke duanya.""Tunggu dulu, maksud dari 10 persen itu apa, atau bagian satu orang hanya dapet 5 persen?"
"Ya, Pak Kevan dan Pak Kenan mendapatkan 5 persen."
"Kirey itu pasti salah !" Kevan membentak pengacara.
"Ga ada yang salah, jelas bahwa ini adalah laporan warisan formulir aslinya sayangnya hanya foto
copy annya, Meli, masuklah !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Setan Gen Z
RandomSendirian ya?👻 Terdapat rumah tua yang angker tak layak huni. menjadi persinggahan Ter akhir 4 remaja yang masing masing mempunyai masa lalu dan arah tujuan yang belum tercapai. mereka semua itu ialah Basta,Tiar, Saka dan Arsya. Namun ada sal...